Turnamen Mobile Legends MPLI Season 7 Digelar Februari 2021

Siapa yang udah gak sabar nungguin MPL Season 7?
Turnamen Mobile Legends MPL Season 7

Kompetisi paling bergengsi tingkat dunia M2 Mobile Legends telah berakhir kemarin, 24 Januari 2021. Bren Esports berhasil mendapatkan gelar juara M2 Mobile Legends Championship yang telah menumbangkan dua perwakilan Indonesia yaitu RRQ Hoshi dan Alter Ego hingga tak bisa melaku ke babak Grand Final. Kedua IndoPride Mobile Legends kita harus puas diperingkat ketiga dan keempat. 

Usai M2 World Championship, para pemain game Mobile Legends akan kembali disuguhkan dengan pertarungan MPL Season 7 Indonesia yang akan digelar bulan depan!

MPL Season 7 merupakan kompetisi Mobile Legends yang sangat ditunggu-tunggu oleh para pecinta gim ini. MPL Season 7 resmi diumumkan dan akan digelar bulan Februari mendatang. Dilansir dari akun instagram MPL Indonesia, MPL Season 7 bakal dimulai pada 26 Februari 2021 mendatang. 

BACA JUGA: Moon Bisa Tinggalkan Todak Tapi Hanya ke Evos Legends atau RRQ Hoshi

Artinya, tiap tim yang akan bertanding hanya memiliki persiapan 1 bulan sebelum dimulainya MPL Season 7. Mengenaii tim peserta yang akan bertanding di MPL Season 7 ini, pihak Moonton selaku developer game masih belum memastikan adanya tambahan slot. Namun, MPL Season 7 ini kemungkinan besar masih akan dihuni oleh 8 tim peserta yang sama dengan musim sebelumnya.

mpl-s7-indonesia

Kedelapan tim tersebut adalah :

Catat tanggalnya ya! Buat para penggemar Mobile Legends, apakah kalian sudah tidak sabar menunggu MPL Season 7? Ikuti terus info terbaru seputar Mobile Legends dan berita esports terlengkap di Ligagame! Jangan lupa kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian!

Baca selanjutnya: Kido Sempat Pikir-Pikir ke Evos Legends, Tapi Ditampik Aerowolf

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!