Kido Sempat Pikir-Pikir ke Evos Legends, Tapi Ditampik Aerowolf

kido aerowolf

Yosua “Kido” Priatama telah diakui sebagai salah satu pro player yang disegani di scene Mobile Legends: Bang Bang Indonesia. Karier Kido mulai mencuat kala memperkuat Louvre di MPL ID Season 3. Performanya sebagai midlaner turut menjadi aktor sentral timnya sehingga tiga kali menjadi runner-up pada tiga ajang berbeda.

Sepanjang kariernya, Kido memenangi Kratingdaeng E-sports National Championsip, Peringkat ke-8 di MPL S1, Peringkat ke-4 di MPL S2, Peringkat ke-2 di MPL S3 dan Peringkat ke-7 di MPL S4. Selain itu, ia juga menjadi Runner up di Piala Presiden E-sports 2019, dan Mobile Legends Southeast Asia Cup (MSC) 2019.

Kido Aerowolf d4185

Kido lalu membela panji Aerowolf hingga akhirnya rehat usai MPLI Season 5 dan memutuskan menjadi streamer. Kiprahnya bersama tim berlogo "serigala terbang' itu memang naik-turun seakan tak pernah stabil. Rentetan kekalahan di awal musim dan target empat besar bagi Kido justru menjadi beban sehingga permainan tim tidak lepas, meski sudah ada gameplan dan strategi bersama.

BACA JUGA: Jadwal Lengkap Pertandingan Mobile Legends M2 World Championship

Dengan segudang pengalaman di ranah professional Mobile Legends, tak mengherankan jika Kido jadi amunisi berharga bagi tim yang berlaga di MPL. Di tengah musim lalu, EVOS Legends pun kabarnya pernah melakukan pendekatan untuk memboyong Kido.
Bocoran ini disampaikan oleh support andalan EVOS Legends, Luminaire, yang juga pernah setim dengan Kido di skuad Evil. Luminaire mengakui bahwa timnya Evos memang sempat melakukan pembicaraan dengan sahabatnya itu.

“Dia sudah ditawar (EVOS). Tapi, dia masih mikir-mikir ketika itu dan EVOS pun keburu beli Antimage. Aerowolf juga tidak kasih kata Kido,” ungkap Luminaire di acara MPL Quickie.

kido 1200x720 3a6e8

Namun, sampai sekarang kabar itu hanya sekadar rumor. Belum pernah ada orang dalam yang berbicara, sampai Kido diyakini akan comeback ke pro scene bersama Aero untuk MPL ID Season 7.
Untuk saat ini Kido tampaknya masih akan bertahan di Aero dan fokus berkolaborasi dengan roster baru Bravo yang diyakini menjadi energi baru tim bersama Rinazmi, Clay, Fredo, Bottle, dan Marz.

Nah, ligagamers mau tau arti dari nick "Kido" ? “Nick KidO sebenarnya gara-gara Kid, anak kecil gitu. O itu bulat. Jadi karena badan aku bulat, terus anak kecil, KidO, O-nya gede,” demikian penjelasan Kido yang punya hero favorit Gusion, Lunox, dan Harith.

Nah, menarik dinanti bursa transfer da perpindahan pemain di MPLI Season 7 ini. Ikuti terus info terbaru seputar Mobile Legends dan berita esports terlengkap di Ligagame! Jangan lupa kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian!

Baca selanjutnya: Hero Baru Mobile Legends Paquito, 'The Heavenly Fist'

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!