Ahok Djarot Dota 2 Invitational Season 2 Untuk Team Terbaik Indonesia

Ahok Djarot Dota 2 Invitational Season 2, kembali hadir bagi para pecinta dan komunitas Dota 2 Indonesia!

Kali ini dilengkapi dengan komposisi 8 tim yang cukup berbeda, meskipun tetap berisikan 8 dari jajaran tim-tim terkuat Dota 2 ranah Indonesia. Kali ini 8 tim yang berhasil mendapatkan invitation adalah sebagai berikut:

1.       Fortius Gaming

2.       Friction Esports

3.       Pandora Esports

4.       The Prime NND

5.       Blight Gaming

6.       Rex Regum Qeon

7.       Kanaya Gaming

8.       Boom ID

8 tim tersebut akan bertarung dalam sebuah turnamen Ahok Djarot Invitational Season 2, dimana mereka akan saling membuktikan siapa tim terbaik Dota 2 Indonesia, dan berkesempatan untuk bertemu dengan bapak Ahok secara langsung, seperti yang telah kita saksikan saat Rex Regum Qeon dan Boom ID menerima plakat juara langsung dari bapak Ahok. 

Secara langsung akan disiarkan melalui Ligagame Esports TV, para pecinta Dota 2 akan dapat langsung melihat perjuangan tim-tim favorit mereka! Jangan lupa tonton Ahok Djarot Dota 2 Invitational Season 2, yang akan berlangsung pada tanggal 6-7 April 2017, jam 14.00!

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!