Hans Pro Gaming Juara Pertama Di IeSPA Geforce Battle Series ke 4

by Ligagame

Club Esports Hans Pro Gaming asal Palembang, berhasil menjadi juara pertama di IeSPA Geforce Battle Series ke 4 , setelah dalam pertandingan final semalam, berhasil mengalahkan salah satu club kandidat kuat untuk menjadi juara, yaitu Underground.Infinite yang berasal dari Jakarta.

Dengan demikian , Hans Pro Gaming berhak mendapatkan hadiah uang sebesar 5 juta rupiah, sedangkan juara dua yang dipegang oleh Club Underground.Infinite asal Jakarta hanya berhasil membawa pulang hadiah sebesar 3 juta rupiah.

Juara 3 dimenangkan oleh club 13Link asal Pekanbaru, dan juara 4 dimenangkan oleh club 3 Kingdom asal Surabaya.

Hasil IeSPA Geforce ICafe Battle Series #4:
Juara 1 - Hans Pro Gaming (Palembang)
Juara 2 - Underground.Infinite (Jakarta)
Juara 3 - 13 Links (Pekan Baru)
Juara 4 - 3 Kingdom (Surabaya)

IeSPA Geforce Battle Series ini, sudah memasuki musim kompetisi ke 4, yang mana diikuti oleh 21 club Esports yang berasal dari 17 kota di seluruh Indonesia.
Tournament berskala amatir yang diselenggarakan oleh Ligagame Esports ini, adalah hasil kerja sama antara IeSPA dan NVIDIA, yang bertujuan untuk mendapatkan bibit bibit baru atlit esports di Indonesia.

 

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!