Moon Bisa Tinggalkan Todak Tapi Hanya ke Evos Legends atau RRQ Hoshi

Moon Todak

Berita dan spekulasi transfer pemain turut mewarnai perhelatan Mobile Legends M2 World Championship. Salah satu punggawa Todak, Zikry bin Shamsuddin alias Moon, mengaku ingin ikut menjajal scene kompetitif MPLI. Saat ditanya tim mana yang ingin ditujunya, Moon terus terang menyebut 2 tim yakni Evos Legends atau RRQ Hoshi. Alasanya jelas, karena kedua tim tersebut tampil konsisten di setiap musim hingga MPLI season 6 kemarin.

Dalam kiprahnya bersama Todak, Moon bermain sebagai mage support dan menjadi salah satu yang terbaik di negeri Jiran. Performa yang konsisten dan impresif dalam satu tahun terakhir membuat nama Moon kian disegani lawan. Duetnya dengan Ciku berhasil membawa Todak juara 3 di M1 sampai akhirnya meraih mimpi menjuarai MPL MY/SG Season 6 lalu dengan rekor tak terkalahkan. Kini Moon akan mencoba membawa Todak berprestasi lebih tinggi lagi di M2.

Moon Todak  Malaysia

Setelah menggapai prestasi tertinggi di Malaysia, Moon mengungkapkan keinginannya mencoba pengalaman baru. Sejauh ini beberapa player Malaysia sudah tampil di scene Mobile Legends Indonesia. Sebut saja Sasa di Onic Esports dan Rippo bersama Bigetron Alpha.

BACA JUGA: MOONTON Rilis "IMMORTAL HERO" Theme Song Special Untuk MLBB M2 World Championship

Dalam wawancara denga awak media, Moon mengungkapkan dua tim Indonesia yang ingin diperkuatnya.

“Kalau berharap tawaran datang dari mana dari tim Indonesia, tentu inginnya dari tim terbaik, yang konsisten dari dulu sampai sekarang. Tim itu adalah RRQ Hoshi atau EVOS Legends. Ya saya mau ke sana kalau ada tawaran antara dua tim itu,” jelas Moon.

Moon lanjut mengaku tak tahu-menahu apakah sudah ada tawaran untuk dirinya karena belum ada informasi dari manajer tim.

“Kalau ada tawaran masuk, datangnya tak langsung ke saya tapi manajer. Jadi tergantung manajer mau kasih tahu ke pemain atau tidak terkait tawaran yang datang. Saya jadi tak tahu apa-apa,” pungkasnya.

Ikuti terus info terbaru seputar Mobile Legends dan berita esports terlengkap di Ligagame! Jangan lupa kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian!

 Baca selanjutnya: Tebak Juara Mobile Legends M2 Berhadiah Total 22.000 Diamond!

 
LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!