Trio Eks Aerowolf Bawa Team GPX Taklukkan Pimpinan Klasemen MDL S4

by Rio Ginanjar
GPX Taklukkan Pimpinan Klasemen MDL

Perlahan tapi pasti Team GPX akhirnya berhasil memperbaiki performa yang sempat terseok di awal MDL Indonesia Season 4. Trio eks Aerowolf berhasil memberikan kemenangan pertama untuk team barunya.  Team GPX sukses mengalahkan pimpinan klasemen sementara, Alter Ego, dengan skor 2-0 pada laga Senin,  27 September 2021. 

gpx vs alter ego mdl season 4 2 81d0c

Team GPX di MDL

Kehadiran team GPX di ajang MDL memberikan warna baru di dunia Esports. Team yang awalnya terbentuk karena sering mabar bareng, Kini mulai teroganisir dan mulai serius untuk terjun ke scene Esports.

Keinginan team besutan Donkey, Oura, Marsha dkk ini awalnya adalah bisa berlaga di ajang MPL Season 8. Namun karena terkendala masalah internal, Team GPX harus mengubur impiannya untuk berlaga di ajang tahunan yang diadakan oleh Moonton tersebut.

Salah satu syarat apabila team GPX ingin berlaga di ajang MPL, team berlogo Kapak ini mesti berjuang di ajang MDL terlebih dahulu. Untuk mencapai hal tersebut, Donkey selaku bagian dari team GPX menyiapkan beberapa rencana untuk merealisasikan hal tersebut.

Mulai dari membuat Gaming House super mewah, merekrut Ex Siren Esports, selain itu Donkey pun punya plan B dengan mengakuisisi member Ex Aerowolf (Fredo, Rinazmi, Watt, Kido).

Dengan fasilitas yang memang sangat diimpikan oleh para player, ternyata performa team GPX jauh dibawah ekspetasi Donkey dkk. Team ini bahkan hampir jatuh dibawah dasar klasemen. Donkey pun sempat memberikan kritikan tajam atas menurunnya performa team besutannya tersebut.

BACA JUGA: Bang Pascol Jadi Talent Baru Team GPX- Geng Kapak

Eks Punggawa Aerowolf Berikan Performa Terbaik untuk GPX

Setelah performanya nyaris merosot, perbaikan demi perbaikan pun akhirnya dilakukan oleh team GPX. Perlahan tapi pasti team GPX berhasil merangsek ke posisi yang seharusnya.

Janji Donkey untuk hadirkan Ex Aerowolf di team GPX akhirnya dipenuhi. Watt yang sebelumnya diisukan akan tidak mendapat slot di team GPX akhirnya masuk line up team. Trio Rinazmi, Watt, Fredo bermain dengan Tenn dan Jeyy (Ex Siren Esports).

Tidak disangka Alter Ego X sang pemimpin klasemen dibuat tak berdaya dengan skor 2-0. Memang agak terlalu dini untuk menilai team GPX apakah sudah bisa bersaing dengan team lain di Liga MDL atau belum. Namun yang perlu diperhatikan adalah pengalaman eks Aerowolf yang pernah berlaga di MPL Season sebelumnya.

Seandainya saja Fredo, Watt, Rinazmi serta Kido dimainkan dari sejak awal musim, mungkin performa team GPX akan bisa lebih baik dari saat ini. Ditambah lagi akan menjadi menarik apabila melihat team ini ada di puncak klasemen dan bisa dipastikan menjadi juara MDL.

Ikuti terus info terbaru seputar Mobile Legends dan berita esports terlengkap di Ligagame! Jangan lupa kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian!

Baca selanjutnya:

 Donkey: "GPX Army" Siap Dukung Geng Kapak Masuk ke MPL

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!