Mengintip Gaming House Geng Kapak (GPX) Bareng Yurino Donkey

by Rio Ginanjar
Gaming House Geng Kapak

Ada yang menarik dari markas Geng Kapak. Bukan hanya sekedar tempat berkumpul dan hunian mewah namun baseecamp GPX ini ternyata juga memiliki fasilitas gaming yang luar biasa untuk player.

GPX seperti yang sudah diketahui awalnya beranggotakan EVOS Oura, EVOS Donkey, Marsha, lama kelamaan pamor GPX meningkat seiring dengan perkembangan mereka sebagai live streamer baik di YouTube atau channel lain. Setelah itu sejumlah selebirtis diantaranya Baim Wong ikut tertarik bergabung ke GPX. Nama terakhir turut memilki andil dan membuat GPX lebih besar lagi.

Mengapa GPX butuh gaming house super mewah? Well, selain sebagai akomodasi dan pemusatan latihan  roster GPX, Gaming House ini juga menjadi tempat bagi Siren ESports yang akan turun di ajang MDL Indonesia. Saat ini Siren memiliki roster sembilan pemain sudah direkrut (Azer,Inviz,Reiya,Jeyy,Tenn,Jenn,Vinay,Hazama, dan Haziem).

donkey pamer gh baru geng kapak a6b30

Selain super mewah, Donkey juga menunjukkan lobby rumah yang langsung menghadap ke kolam renang dan taman. Dengan  point of view lega ini diharapkan bisa membawa suasana rileks dan santai untuk para pemain.

BACA JUGA: Jadwal Playoff NMA Season 3: EVOS vs Alter Ego, Kings Tantang Geek Fam!

Pentingnya Gaming House Facility untuk Team Esports

Gaming House (GH) merupakan salah satu fasilitas yang dibutuhkan organisasi esports. Fungsi utamanya tentu sebagai tempat berkumpul, markas atau basecamp bagi para anggota tim. Selain untuk kegiatan bertanding, aktivitas di GH juga akan meningkat saat masa training, trial maupun bootcamp (pemusatan latihan). Tak heran jika GH dilengkapi akoodasi dan berbagai fasilitas penunjang.

Training facility yang ada antara lain: ruang skrim, nobar, area olahraga, lemari jersey beserta fasilitas penunjang: ruang meeting, tempat istirahat (kapsul/kamar), ruang streaming, dapur atau kantin.

gaming house facility 40210

gh facility 61a77

pool 7060e

GH setiap tim Esports memiliki keunikan yang berbeda. Penonton dan fans pun bisa  mengetahui seperti apa tempat para pemain kesayangannya berlatih dan bertanding. Suasana yang nyaman dan aman tentu sangat mempengaruhi performa pemain. Maklum, atmosfer dan vibes di sekitar kadang jadi aspek yang turut menentukan pemain menjalani sebuah pertandingan.

Kembali ke GPX, tim besutan Yuri Donkey memang  telah tumbang di babak play off pada Kamis (29/7), namun ini bukan akhir dari segalanya. Siren ESports akan berlanjut nanti di MDL Season 4 yang rencananya akan digelar mulai Agustus nanti. Menarik untuk ditunggu!

gpx siren 8ab2f

yurino Donkey GPX 21085

Ikuti terus info terbaru seputar Mobile Legends dan berita esports terlengkap di Ligagame! Jangan lupa kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian!

Baca selanjutnya: 

Guide Lylia Mobile Legends: Hero Mage yang Susah Mati!

 

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!