Bang Pascol Jadi Talent Baru Team GPX- Geng Kapak

by Rex "Regum" Rusman
Bang Pascol streamer Mobile Legends

Team GPX kembali menarik talent baru sebagai anggota mereka. Bukan dari kalangan Artis atau pemain yang mempunyai latar belakang di dunia Esports, penasaran? Mari kita bahas lebih lanjut untuk new talent GPX yang satu ini.

Nama Bang Pascol untuk sebagian orang nama mungkin masih terdengar asing. Namun tidak untuk yang selalu menyaksikan live stream Bang Pascol di Nimo TV. Dia adalah user marksman hero Miya dengan match 3000++.

Tidak disangka awalnya karir Bang Pascol adalah seorang kuli bangunan. Kondisi pandemi membuat ia harus kehilangan perkerjaan satu-satunya, Dengan kondisi tersebut mau tidak mau akhirnya memaksa Bang Pascol harus putar otak demi memenuhi kebutuhan sehari-hari.

pascol gpx 39454

Ada cerita unik sebelum ia terjun ke dunia Mobile Legends. Ketika ditanya bagaimana ia tahu game Moba, begini ceritanya.

“Itu dari keponakan, keponakan mau mandi disuruh mainin sebentar, ya udah asik gitu,” ujar Bang Pascol.

Semenjak jadi streamer, perlahan tapi pasti kepopuleran Bang Pascol kian menjulang tajam.

profil bang pascol 780 e7b8b

Tidak tanggung-tanggung, Bang Pascol bahkan sering diajak bermain bersama streamer yang tentu sudah memiliki nama besar di dunia Esports. Nama seperti Donkey, Oura, beserta team GPX lainnya sering mengajak Bang Pascol untuk mabar bersama mereka.

BACA JUGA: Harga Transfer RRQ Xin? Mengejutkan!

Gaya Bang Pascol sendiri saat sedang live stream pun tergolong unik. Ciri khas dari Bang Pascol yaitu akan marah-marah apabila hasil yang dia dapat di Mobile Legends tidak sesuai dengan keinginannya.

Sebagai contoh ketika seharusnya ia mendapatkan Savage namun malah diambil last hit tersebut oleh satu teamnya. Atau ketika Bang Pascol di gank oleh satu party musuh (padahal sudah jelas dia sendiri yang buta map) malah marah-marah ke team sendiri.

Jika sudah emosi Bang Pascol akan melakukan tindakan yang di luar nalar seperti membanting kursi, menghancurkan ember dan properti lain di rumahnya.

Hal lain tentang Bang Pascol

Saking cintanya dengan game Mobile Legends, Bang Pascol pun mengikuti perkembangan esports terutama M1. Dia bahkan sangat senang walau hanya bisa mendengar suara komentator saat laga M1 berlangsung.

Ada alasan yang menarik dimana dia selalu menggunakan hero Miya, Hal tersebut dikarenakan ia sangat mengagumi Tuturu dari RRQ Hoshi yang saat itu dikenal sebagai raja Marksman Indonesia.

Bahkan ketika sedang live stream, ia sempat berbicara dengan viewers namanya adalah Tuturu Panjaitan.

Kehadiran Bang Pascol saat live stream sudah tentu memberikan warna baru di Mobile Legends. Selain memberikan hiburan untuk para viewers, ada hal lain yang Bang Pascol berikan, yaitu Inspirasi serta kerja keras yang membuahkan hasil.

Biodata singkat Bang Pascol

Sukses terus untuk Bang Pascol!

Ikuti terus info terbaru seputar Mobile Legends dan berita esports terlengkap di Ligagame! Jangan lupa kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian!

Baca selanjutnya:
 
LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!