Setelah Luminaire, EVOS Legends Promosikan Ch4kim ke MPL ID Season 8!

by Rio Ginanjar
EVOS Legends Promosikan Ch4kim ke MPL ID Season 8

Team berjuluk macan putih kembali menghadirkan warna baru di team. Sebelumnya ada nama Luminaire yang sudah bergabung di team inti lewat jalur MDL. Kali ini bukan transfer dari team lain, pemain anyar team EVOS Legends ini justru berasal dari team EVOS ICON yang berlaga di kasta MDL.

Konsistensi team EVOS Legends di ajang MPL

Berstatus juara bertahan dan pemegang gelar prestisius M1, Evos Legends seperti kehilangan konsistensi pada ajang MPL Season 8. Saat ini skuad asuhan Zeys masih tertahan di peringkat ke 4. Jika masih ingin berlaga di ajang M3, maka team EVOS Legends harus segera berbenah demi mendapatkan kemenangan di sisa laga mereka.

Promosikan Pemain MDL

Sengitnya persaingan MPL ID sebagai liga profesional Mobile Legends tertinggi membuat setiap tim berhati-hati di bursa transfer jeda kompetisi. Bisa dikatakan, sesi transfer pun tidak banyak memberikan pilihan. Bukan kali pertama team EVOS Legends promosikan pemain MDL ke team inti. Adalah Ferdyansyah yang kini lebih dikenal dengan dikenal dengan nama Ferxiic.

Ferxiic adalah jebolan dari akademi EVOS Icon, dengan kemampuan di atas rata-rata dengan absennya Wann saat MPL Season 7 membuat role jungler pada saat itu tidak ada yang mengisi. Clover yang ditugaskan untuk menjadi Jungler menggantikan Wann tidak memberikan performa terbaiknya pada saat itu.

Bjorn ‘Zeys’ menjatuhkan pilihannya ke Ferxiic untuk memainkan role jungler. Meski usianya masih muda kemampuan Ferxiic di luar dugaan banyak orang. Ia dinilai sebagai core yang sangat agresif dan berani dive in, hampir mirip dengan Wann.

BACA JUGA: Kenapa LJ dan Panser Susah Masuk Line-up Utama EVOS Legends? Begini Kata Donkey

Keputusan Bjorn berbuah manis setelah merekrut Ferxiic. Performa Ferxiic dari hari ke hari kian meningkat dan ia tidak canggung walau bermain dengan para senior seperti Rekt, Luminaire, Antimage dan lain-lain. Chemistry antar team pun semakin kompak. Puncaknya Evos Legends berhasil membawa team EVOS Legends menjadi juara MPL Season 7.

New member team EVOS Legends

Adalah Fauzan Chakim atau dengan nick Ch4kim, new member dari team EVOS Legends juga berasal dari Akademi EVOS Icon yang berlaga di ajang MDL.

evos ch4kim 82f15

Jika Ferxiic diproyeksikan sebagai jungler, Maka role Ch4kim adalah Gold Laner. Tentunya kehadiran new member yang satu ini akan membuat komposisi Gold Laner akan sesak. Clover atau Antimage pun bisa saling bergantian mengisi posisi tersebut. Tentu ada alasan di balik kedatangan Ch4kim di team EVOS Legends, mengingat konsistensi dan performa team macan putih ini masih belum membaik.

BACA JUGA: Bagaimana Reaksi Wann Setelah Digantikan Luminaire?

Apakah dengan kehadiran Ch4kim sebagai new member bisa memberikan efek yang sama saat Ferxiic pertama kali hadir di team EVOS Legends yaitu juara MPL atau malah sebaliknya? Kita nantikan kiprahnya di putaran kompetisi MPL ID S8.

Ikuti terus info terbaru seputar Mobile Legends dan berita esports terlengkap di Ligagame! Jangan lupa kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian!

Baca selanjutnya:

Ragil Angkat Bicara Soal Viral Profile Picture-nya Dipakai Team EVOS Legends

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!