Bagaimana Reaksi Wann Setelah Digantikan Luminaire?

by Rio Ginanjar
Reaksi Wann Setelah Digantikan Luminaire

Team EVOS Legends memang berhasil menang atas team Aura Fire dengan skor 2-1 beberapa waktu yang lalu. Namun ada hal yang mengejutkan tentunya ketika Wann yang baru saja bermain kemudian digantikan oleh Ihsan Luminaire.

Lalu bagaimana tanggapan Wann atas hal tersebut?

Performa EVOS Legends

Perlahan tapi pasti EVOS Legends kembali menambah poin dan posisinya di klasemen tidak berubah, Tetap ada di posisi ke empat. Perubahan taktik ketika di in game termasuk pergantian roster membuat penampilan team macan putih ini tidak konsisten.

Sebagai contoh dengan masuknya Wann di pertandingan MPL beberapa waktu yang lalu. Wann sebenarnya memberikan permainan yang agresif di early game saat menggunakan hero Kagura. Namun chemistry di team EVOS pada saat itu seperti menghilang.

Entah ini menjadi kebiasaan team EVOS Legends atau tidak. Setiap mendekati mid game selalu saja ada kesalahan minor yang dilakukan oleh anggota team EVOS yang pada akhirnya berbuah comeback dari team lawan. Harus dimaklumi memang kondisi Wann saat ini sedang naik turun akibat vakum dalam jangka waktu yang lumayan lama.

BACA JUGA: Luminaire Disebut Pahlawan, Begini Reaksinya

Role Wann pada awalnya adalah seorang jungler. Untuk urusan prestasi rasanya tidak perlu diragukan lagi. Ia pernah mendapatkan juara M1. Ditambah lagi Wann pada saat itu dibuatkan skin M1 untuk hero signaturenya yaitu Harith.

Posisi Wann sebagai jungler akhirnya digantikan Ferxiic yang dipromosikan dari team MDL oleh manajemen EVOS Legends.

Mau tidak mau dengan berkembangnya new meta saat ini di Mobile Legends Wann diharuskan mengganti rolenya menjadi midlaner agar bisa menyatu dengan strategi team.

Efek Luminaire?

Saat Luminaire hadir kembali di team EVOS Legends, permainan team seolah kembali ke track semula. Lebih rapih dalam pergerakan, serta komunikasi dan chemistry yang lebih klop.

Eks MVP MPL Season 7 ini bahkan dielu-elukan oleh para fans dan netizen sebagai pahlawan EVOS Legends.

evos legends wann luminaire a9081

Reaksi Wann ketika digantikan oleh Luminaire

Wann akhirnya buka suara terhadap pergantian dirinya dengan Luminaire.

“Sekarang saya mikirnya yang penting solid. EVOS Roar ya EVOS Roar, siapa yang terbaik dia yang main,” ujar Wannn.

Bahkan Wann pun mengakui jika saat ini Luminaire lebih baik dari dirinya jika dilihat dari beberapa sudut pandang.

“Saya melihat sosok Ihsan (Luminaire) sangat dibutuhkan di tim. Karena perbedaan saya dan dia adalah komunikasi dan cara membawa tim. Dia bisa lebih fun dan saya tak bisa itu. Saya merasa Ihsan lebih dibutuhkan di tim ini,” tambah dia.

Well, semoga performa Wann akan bisa lebih membaik ke depannya dan sudah tentu kita sangat merindukan aksi Wann yang sangat luar biasa di ajang MPL.

Ikuti terus info terbaru seputar Mobile Legends dan berita esports terlengkap di Ligagame! Jangan lupa kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian!

Baca selanjutnya:

Midlaner Alter Ego, Ahmad Maungzy atau Udil? Ini Kata Coach Nasi Uduk

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!