Smooth Operation! Bigetron Boyong Falah dari EVOS, Roster MPL atau MDL?

Bigetron Boyong Fallah dari EVOS

Tanpa didahului bumbu rumor dan gaung kabar burung, Bigetron resmi menyambut Falah atau Evos Rhapsody ke divisi Mobile Legends. Kabar ini pun telah diumumkan kedua organisasi esports di akun soisal media Instagram dalam waktu yang berdekatan pada Rabu (29/6). 

Welcome home Falah, demikian caption postingan Bigetron yang menyambut kembali sang pemain. Yup! Falah memang bukan sosok asing bagi fans Bigetron. Anak muda kelahiran Bandung pemilik nama lengkap Gilang Dwi Falah ini mengawali karier profesional saat bergabung dalam divisi Arena Of Valor bersama tim "Robot Merah". 

Pada tahun 2019, Falah memutuskan bergabung dengan tim AoV Evos. Tim ini pernah memenangkan AOV Star League Season 2 pada 16 Februari 2019 dan lolos ke Arena 2019 Valor World Cup sebagai wakil Indonesia. Ia juga pernah turut membwa timnya menjadi juara beruntun di AOV Star League (ASL) Season 3 dan 4, hingga ikut memperkuat timnas Indonesia di SEA Games 2019 silam.

Namun seiring semakin meredupnya scene kompetitif AoV di Indonesia, Falah yang masih bernaung di EVOS kemudian beralih ke Mobile Legends. Ia kemudian masuk ke roster EVOS Legends di MPL ID S 8. Sayangnya, Falah kurang mendapat jam bermain di tengah roster tim Macan Putih yang disesaki pemain bintang. Alhasil, Falah dengan nick Rhapsody dipercaya membela panji EVOS ICON di ajang MDL (Mobile Legends Development Legaue) Season 5.

evos falah 836df

BACA JUGA: Moonton Umumkan Jadwal M-4 MLBB World Championship, Venue di SEA atau Brazil?

Falah Masuk Skuad MPL atau MDL?
Hingga berita ini diturunkan, Bigetron memang belum mennginformasikan Fallah akan bergabung untuk tim MPL atau MDL. Hal ini memunculkan spekluasi di antara para fans. Menengok kiprah Falah di ajang MDL musim lalu, kemampuannya mengisi role midlaner tak perlu diragukan lagi. Selain membawa trofi juara MDL, Falah juga terpilih sebagai MVP di laga grand final.

Kiprahnya di musim lalu tentu menjadi kredit dan pertimbangan Bigetron untuk memasukkan Falah dalam skuad MPL. Namun, dengan demikian artinya Falah akan bersaing dengan BTR Renbo, midlaner yang sudah terbukti dan teruji bagi Bigetron Alpha. Well, cepat atau lambat, semua akan terjawab. Yang pasti, fans Bigetron masih akan mendapat banyak berita kejutan termasuk soal siapa yang akan mengisi kursi pelatih yang ditinggalkan coach Steven AgeSteven Age.   

Ikuti terus info terbaru seputar Mobile Legends dan berita esports terlengkap di Ligagame! Jangan lupa kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian!

Baca selanjutnya:

Farewell! William "Liam" Setiawan Resmi Berpisah dari Team RRQ

 

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!