Tumbangkan Juara Bertahan, EVOS Icon Menangkan MDL Season 5

by Felixerra
EVOS Icon Menangkan MDL Season 5

Perjuangan EVOS Icon di MDL Season 5 akhirnya terbayarkan dengan hasil yang sangat manis. Sempat merajai klasemen sementara MDL Season 5 pada masa Regular Season, EVOS Icon sekali lagi sukses mendominasi bracket playoff MDL Season 5, hingga di babak final. Dominasi yang konsisten ini membuahkan hasil gemilang, EVOS Icon keluar sebagai juara di MDL Season 5.

Semenjak masa regular season MDL Season 5, EVOS Icon sudah menjadi tim yang cukup populer di mata para penggemar. EVOS Icon seringkali setor muka untuk menjadi tim yang berada di urutan nomor 1 klasemen sementara regular season. EVOS Icon juga berhasil membantai habis rival kakaknya, EVOS Legends, yakni RRQ secara berkali-kali.

Atmosfer duel El Classico—julukan untuk match antara EVOS dan RRQ—di MDL Series juga tak kalah sengit dengan para senior di MPL. Di MDL, anak-anak Macan Putih sering berhasil menerkam Raja dari Segala Raja.

Di babak playoff, EVOS Icon pun tampil tak kalah mencolok. Secara percaya diri, mereka membantai habis Dewa United Esports—rookie baru yang amat potensial di MDL Season ini.

Usai melewati  Dewa United, EVOS Icon lanjut menantang Alter Ego X, tim juara MDL Season lalu, di babak grand final. Alter Ego X sudah menampilkan impresi yang amat ambisius, mengingat mereka sangat menginginkan title back-to-back champion.

BACA JUGA: Apakah Slot MPL Bisa Dijual, Penjelasan Ko Lius Bikin Terang-Benderang

Di babak grand final, pertempuran semakin keras terjadi di Land of Dawn. Game demi game terlewati, EVOS Icon berhasil mengambil game pertama dan kedua. Namun, Alter Ego X terus melakukan perlawanan hingga berhasil mengambil game ketiga.

EVOS Icon mengeluarkan rage mode-nya di game keempat. EVOS Icon yang menggunakan approach serangan yang lebih beringas berhasil membuat Alter Ego X bertekuk lutut dan menerima kekalahan mereka.

Dengan memenangkan match ini, EVOS Icon bisa dikatakan sebagai kingslayer, dan resmi menjadi juara di MDL Season 5 ini!

Final MVP pun jatuh ke tangan EVOS.Falah yang merupakan mantan jebolan dari divisi game AOV DI EVOS.

Kemenangan EVOS Icon menjadi tanda untuk menutup tirai MDL Season ini.

Pada MDL Season 5, banyak sekali rookie potensial yang dikatakan mampu bersaing ketat dengan para raja di skena turnamen esports MLBB tier-2 ini. Sebut saja, misalnya Dewa United Esports yang baru bersinar pada MDL season ini, tetapi berhasil melakukan penetrasi hingga babak semifinal.

Namun demikian, para rookie tersebut belum mampu untuk bersanding setara dengan para raksasa di MDL, seperti misalnya EVOS Icon, Alter Ego X, ataupun AURA Esports.

Meskipun begitu, para tim rookie tersebut sudah berhasil mempertontonkan orkestrasi pertandingan dan strategi yang baik, hingga mampu membuat para penggemar esports semakin “gregetan”, mengingat semarak kompetisi ini menjadi semakin sengit dan meriah.

Aksi pertandingan besar masih menunggu di MPL Season 9 yang akan segera berlangsung pekan ini, tepat pada tanggal 21 April 2022, tepat pada Hari Kartini. Mampukah sang kakak, EVOS Legends, turut menyusul sang adik untuk menjadi juara di MPL Season 9?

Ikuti terus info terbaru seputar Mobile Legends dan berita esports terlengkap di Ligagame! Jangan lupa kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian!

Baca selanjutnya:

Laga RRQ Hoshi vs Rebellion Zion Pecahkan Rekor MPL ID!

 

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!