Setelah RRQ Hoshi, Giliran Bren Esports Alami Kendala Saat Tiba di Singapura

Bren esports Mobile Legends

12 tim kontestan dari seluruh dunia berkumpul di Singapura menjelang event terbesar Mobile Legends M2. Pandemi Covid 19 sedikit banyak mempengaruhi perhelatan kejuaran dunia Mobile Legends kali ini. Ketatnya protokol kesehatan menjadi persoalan yang harus dihadapi para pro player setibanya di Singapura. Sebagaimana berita sebelumnya ada beberapa member RRQ Hoshi yang dikabarkan terkena virus Covid. Namun setelah menjalani tes, seluruh rombongan dari RRQ Hoshi baik para player maupun coach dan staf  kemudian dinyatakan negatif.

Hal serupa kini dialami tim asal Filipina yaitu Bren Esports. Dua pemain dari Bren Esports yaitu Duckeyyy dan Phew sempat tertahan di salah satu bandara Singapura karena diduga positif Covid 19 . Mereka pun sempat ditahan di dinas kesehatan Singapura guna perawatan lebih lanjut. Walaupun Bren Esports sudah diberikan surat pribadi dari Moonton, namun sesuai kebijakan setempat mereka tetap harus mengikuti protol kesehatan.

BACA JUGA: Ahmad Alter Ego Bicara Peluangnya Menyusul ke M2

Tak pelak ini sedikit menyita waktu dan energi Bren Esports yang beberapa dari membernya menyatakan kalau ini adalah kali pertama mereka berkunjung ke Singapura. Setelah dites lebih lanjut di Tan Tock Seng Hospital, ternyata kedua pemain tersebut dinyatakan negatif dari virus Covid 19.  Setibanya di Hotel Shangri - la, Duckeyyy mengeluhkan masalah komunikasi karena Wifi dan Sim card miliknya tidak berfungsi dengan baik. 

Tentu saja ini ditanggapi oleh pihak Moonton dimana mereka memberikan sepucuk surat permintaan maaf dan beberapa kue manis. Berikut adalah kabar terkini dari para player yang sudah tiba di Singapura demi mengikuti event terbesar dari Mobile Legends yaitu M2. Diharapkan para player tidak “down” dengan masalah yang dialami dan tetap membela negaranya dengan sebaik - baiknya yaa.\

Baca selanjutnya:  Moonton Bermitra dengan SCOGA Optimalkan M2 World Championship

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!