Mobile Legends M2 Playoff: Alter Ego Gagal Balas Dendam ke BREN Esports

Alter Ego vs BREN Mobile Legends M2 Playoff:

Mobile Legends M2 melanjutkan babak playoff Lower Bracket mempertemukan kembali Alter Ego dengan Bren Esports pada laga yang digelar Sabtu (23/1).  Ini menajdi partai ulangan karena keduanya sudah sempat bertemu di C. Tentu saja ini jadi kesempatan Alter Ego untuk membalas kekalahan kemarin. Namun, sayang target itu gagal tercapai. Sempat memetik kemenangan di Gam I, Alter Ego kembali tumbang dengan skor tipis 1-2 dari Bren Esports. 

Pada pertemuan kali ini Alter Ego turun dengan lineup Udil, Pai, Leomurphy, Yam dan Celiboy. Tim Bren menurunkan Ribo, Luty, Karlitzy, Flaptzy dan Pheww. 

Mobile Legends M2 Playoff: Alter Ego vs BREN Esports Game 1

ae vs bren 20b0a

Di game pertama, Alter Ego mengambil hero Lancelot, Chou, Yu Zhong, Lunox, dan Esmeralda. Bren Esports mengambil hero Kaja, Harley, Alice, Benedetta, dan Mathilda. Alter Ego tampil rapi dan cerdik di awal game. Timing dan posisi yang pas membuat Udil dan Celiboy meraih kill di early game. Sementara Leomurphy bermain apik dengan hero Chou. Yam  yang bermain dengan hero Yu Zhong juga seakan bermain lepas dan berbeda seperti ketika jumpa BREN di fase grup .
Setelah beberap kali WAR, AE berhasil menembus hingga Base BREN di menit ke-14. Skor 1-0 untuk Alter Ego.

Mobile Legends M2 Playoff: Alter Ego vs BREN Esports Game 2

Di game kedua BREN mengubah strategi. Mereka mengambil hero Lancelot, Alice, Chou, Yu Zhong, dan Lunox.  Sementara Aler Ego  menurunkan Roger, Vale, Jawhead, Esmeralda, dan Lapu-Lapu. Sabar mencicil dan membaca pergerakan lawan membuat BREN menguasai permainan. AE yang coba mengangkat semangat dan mental, justru terperangkap dalam settingan WAR sehingga gagal mendapatkan kill. Sebaliknya hero Yu Zhong yang dipakai Bern justru signifikan mengganggu permainan AE. Setelah mengambil Lord, mereka bisa menghancurkan base turet Alter Ego. Kemenangan untuk Bren Esports, skor menjadi 1-1.

BACA JUGA: Mobile Legends M2 Playoff: RRQ Hoshi Dijegal Burmese Ghouls

Mobile Legends M2 Playoff: Alter Ego vs BREN Esports Game 3

 Di game ketiga, BREN seakan sudah dapat membaca permainan sekaligus siap untuk duel habis-habisan. Demikian pula Alter Ego, karena game ini satu-satunya penentuan berlanjut tidaknya kiprah mereka di M2.
Alter Ego mengambil hero Selena, Esmeralda, Claud, Hilda, dan Ling smentara Bren Esports mengambil hero Chou, Lancelot, Silvana, Baxia, dan Pharsa.
Pemilihan hero dan strategi Bren Esports berhasil lebih unggul. Baxia dan Pharsa terus merajalela di setiap area ditambah Lancelot yang menggila sejak awal. Bren Esports unggul jauh atas Alter Ego. Game ketiga ditutup dengan kemenangan Bren Esports, skor menjadi 2-1.

Dengan hasil ini tim wakil Philipina akan berhadapan dengan RRQ Hoshi, yang di pertandingan sebelumnya gagal mengamankan slot grand final dari Upper Bracket.

Baca selanjutnya: Mobile Legends M2 World Championship: Razer Bergabung Sebagai Official Gaming Gear Partner

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!