Ahmad Alter Ego Bicara Peluangnya Menyusul ke M2

ahmad maungzy alter ego

Team Alter Ego  terpaksa tidak bisa membawa Ahmad ikut dalam rombongan tim yang berangkat ke M2  di  Singapura.  Founder Alter Ego, Delwyn Sukamto  mengonfirmasi Ahmad atau Maungzy batal berangkat lantaran terpapar Covid 19. AE akhirnya memasukkan Yam sebagai pengganti, tapi apakah Ahmad masih berpeluang menyusul?

Saat ini Ahmad memang masih menjalani isolasi mandiri dan mengonsumsi obat-obatan demi pemulihan dari Covid-19.  Ada cerita yang mirip dengan apa yang dialami personel RRQ Hoshi terkait tes. CEO Alter Ego Delwyn Sukamto mengabarkan info terbaru bahwa Ahmad sudah dinyatakan negatif pada 4 Januari 2021 dan kabarnya kemungkinan akan menyusul. 

Menanggapi hal tersebut Ahmad pun memberikan pernyataan di channel-nya live di Nimo TV. Meski hasil tes Covid terakhir menunjukkan negatif  dan ia merasa tak memiliki gejala, Ahmad kurang yakin bisa menyusul ke Singapura.

Ahmad M2 768x366 ab141

 Dalam pernyataan di siaran itu Ahmad berkata, “Chance gua buat ikut M2 itu cuma 20%, gua serius, 20% doang gua bakal mengikuti M2, ya. Gua nggak bercanda, gua ngomong dengan lapang dada, gua ngomong apa adanya, dan gua tidak mengada-ngada karena setelah apa yang gua alamin dari sebelumnya sampai sekarang,” ujarnya.

 BACA JUGA : Alter Ego Tak Akan Ubah Roster Jelang MPL Season 7

Tentu para fans Mobile Legends di Indonesia berharap kedua wakil #Indopride dapat tampi dengan kekuatan terbaik dan meraih prestasi tertinggi di ajang M2 World Championship. Absennya Ahmad dari roster inti AE tentu sedikit banyak berpengaruh pada gameplay dan strategi tim. Tentu kita berharap kondisinya membaik dan Ahmad dapat menyusul ke Singapura. 

Ikuti terus info terbaru seputar Mobile Legends dan berita esports terlengkap di Ligagame! Jangan lupa kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian!

Baca selanjutnya: Ahmad Alter Ego Ungkap Kekuatan Geek Fam ID di MPLI

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!