Mobile Legends M2: Bren Esports vs Alter Ego

Mobile Legends M2 Hari Kedua Bren Esports vs Alter Ego

Mobile Legends M2 World Championship  grup B memepertemukan wakil Indonesia,  Alter Ego dan tim asal Filipina yaitu Bren Esports. Pada laga yang berlangsung Selasa (19/1) puklu 16.00 WIB ini Alter Ego harus mengakui keunggulan tim lawan dan kalah dengan skor 0-2. Dengan hasil ini Bren Esport berhasil mempertahankan posisi mereka di puncak klasemen setelah memenangkan 2 game berturut - turut yaitu dengan Alter Ego dan 10S Gaming Frost.

Pada Game pertama Alter Ego, cukup yakin dengan memakai strategi dua hero core yaitu Ling yang dimainkan oleh Celiboy dan juga Wanwan yang dimainkan oleh Pai. Sejak early game Alter Ego bermain agresif namun Bren Esport sanggup mengimbanginya . Ditambah lagi koordinasi dari duet maut Flaptzy dan Karltzy berhasil meredam permainan Alter Ego di game pertama.

BACA JUGA: Highlight M2 Mobile Legends World Championship Day 1

Game kedua pun dimulai, Bren Esports kembali mendominasi jalannya permainan sejak early game dengan kekuatan selena yang dipakai oleh Phewww dan damage Burst yang diberikan pharsa yang dimainkan oleh Ribo mampu mencuri kill poin kepada Celiboy yang bermain sebagai Hayabusa hyper carry dari Alter Ego. Team fight demi team fight dilakukan tapi tetap saja, Bren Esports bermain terlalu rapih dan disiplin membuat Alter Ego mengakui kekalahan di game kedua dengan skor akhir 2 - 0. Dengan hasil ini Alter Ego berada di peringkat kedua setelah Bren Esports, Nice Try Alter Ego, Semangat terus di next matchnya #indopride!

Ikuti terus info terbaru seputar Mobile Legends dan berita esports terlengkap di Ligagame! Jangan lupa kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian!

Baca selanjutnya: 41 Caster Pandu Gelaran MLBB M2 World Championship

 

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!