Roster Rebellion Genflix Siap Debut di MPL ID Season 8

genflix rebellion mpl id season 8

Rebellion Genflix mengumumkan roster MPL ID Season 8. Banyak yang penasaran dengan team Rebellion yang menjadi pendatang baru di MPL. Seperti diketahui, Rebellion menggantikan Aerowolf. Meski sama-sama berbendera Genflix, dasarnya keduanya adalah tim yang berbeda.

Rebellion sejatinya sudah bekiprah di scene MLBB yakni MDL. Mereka bahkan termasuk salahsatu tim terbaik yang disegani di scene kompetitif semi-pro dengan beberapa gelar juara. Kini, tiba kesempatan bagi Rebellion untuk merasakan atmosfer MPL.  Bersama Genflix, Rebellion akan manjalanan debut MPL di Season 8.

rebellion genflix f3ca2

Genflix Rebellion mengumumkan enam pemain sebagai roster MPL ID Season 8. Menariknya, Rebellion membongkar skuad MDL Season 3 lalu dan hanya menyisakan satu pemain lama yakni kapten dan offlaner/sidelaner tim, Ryuk. Lima pemain baru didatangkan, meski masih terbilang muda namun semuanya telah memiliki ja terbang di scene kompetitif MLBB. Sebut saja bintang muda berbakat HuBa, eks wonderkid Saints Indo yang sempat bermain bersama CLay. Kemampuannya di posisi support/midlane sudah mumpuni. Lalu ada  Birul, yang namanya mulai berkiar sejak bermain di OPI Esports. Birul sempat bergabung ke ONIC Esports untuk berlaga di MDL. Kini, sang jungler pun bisa merasakan pentas MLBB bersama Rebellion Genflix. Lalu ada Jlonotwow pemain yang sudah turun bersama Genflix Aerowolf Jr. 

BACA JUGA: Ahmad Maungzy Akhirnya Masuk Roster Alter Ego MPL ID Season 8

Dua pemain lainnya ada Sugar dan Val. Sugar sempat berkiprah bersama EVOS Icon sementara Val merupakan eks Star 8 dan Geek Fam ID. Pengalaman dan mekanik kedua pemain ini tidak perlu diragukan.

Barisan muda skad Rebellion akan diasuh coach Lexxuzz, sosok berpengalaman dan veteran di scene Mobile Legends. Lexxuzz sempat menjadi pro player di tim-tim macam BOOM Esports dan Aerowolf. Karier kepelatihannya dimulai dengan  melatih tim MPL MY, Orange Louvre . Meski dikenal keras dalam melatih, pengalaman dan figur Lexxuzz diharapkan bisa mengawal Rebellion mengarungi kerasnya persaingan di MPL musim ini. 

Ikuti terus info terbaru seputar Mobile Legends dan berita esports terlengkap di Ligagame! Jangan lupa kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian!

Baca selanjutnya: 

Guide Natalia Mobile Legends: Build Item Deadly Assassin!

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!