Ahmad Maungzy Akhirnya Masuk Roster Alter Ego MPL ID Season 8

roster Alter Ego MPL ID Season 8

Alter Ego memposting pengumuman roster tim yang akan berlaga di MPL ID Season 8. Well, beberapa hari sebelumnya AE telah merilis skuad lewat video di kanal resmi tim. Dalam video tersebut Alter Ego (AE) hanya memperkenalkan enam pemain: Celiboy, Udil, LeMurphy, dan Pai serta dua pemain baru yakni Rasy dan Nino. Para fans AE pun sedikit resah. Pasalnya, tak ada nama Caesius, Yam dan Ahmad. 

Coach Nasi Uduk pun sempat mengungkapkan bahwa Ahmad  masih mungkin untuk masuk dalam roster MPL ID Season 8. Dan, sinyal dari sang pelatih akhirnya terwujud seiring pengumuman roster MPL ID Season 8 untuk kedua kalinya. Yup, Ahmad 'Maungzy' Abdurrahman akhirnya resmi masuk dalam skuad Alter Ego!

Pengumuman yang kedua kali ini kembali diunggah melalui channel YouTube resmi organisasi. Dengan hadirnya Ahmad , maka AE akan menurunkan tujuh pemain untuk berlaga di MPL ID Season 8 ini. 

BACA JUGA: RRQ Hoshi Umumkan Roster Lengkap MPL ID Season 8, Ada Lemon?

Ahmad memang dianggap sebagai salah satu pro player terbaik MLBB. Tapi, bukan sosok Ahmad di tengah tim.

Pemain yang sebelumnya memiliki IGN Maungzy itu sempat dikabarkan tidak akan memperkuat Alter Ego karena pengumuman roster yang pertama tidak menyertakan namanya. YAM dan Caesius juga tidak hadir di penguman tersebut, tapi hanya Ahmad yang jadi tambahan di pengumuman terbaru.

Ahmad
Celiboy
Udil
LeoMurphy
Pai
Rasy
Nino

Kembalinya Ahmad tentu melegakan bagi para fans MLBB dan terlebih fans AE. Maklum,  komposisi Ahmad, Celiboy, Udil, LeMurphy, dan Pai selalu tampil solid setelah menyatu sebagai tim dalam beberapa musim. Sementara Rasy dan Nino juga memiliki potensi untuk menambah kedalam skuad Nino sendiri tak lain pemain yang dipromosikan dari tim MDL sehingga ia akan lebih mudah beradaptasi. 

Menarik untuk disimak, apakah Alter Ego mampu mewujudkan ambisi mereka dan menjadi pesaing kuat perebtuan gelar MPL ID Season 8 yang segera bergulir. Selain Alter  Ego, tim lain juga telah mengumumkan roster yakni: RRQ Hoshi, Bigetron Alpha, Aura Fire dan Evos Legends.

Ikuti terus info terbaru seputar Mobile Legends dan berita esports terlengkap di Ligagame! Jangan lupa kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian!

Baca selanjutnya: 

Roster Evos Legends di MPL ID Season 8, Luminaire Absen?

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!