Rebellion Kerjasama dengan Genflix, Bakal Tampil di MPL ID Season 8?

Rebellion-GEnflix

Salah satu tim kontestan MDL yaitu Rebellion Esports umumkan kerjasama dengan Genflix. Sinyal kedua organisasi akan merger untuk tampil di MPL Season 8?

Seperti diketahui belakangan ini Genflix tengah mengalami persoalan berujung pada bubarnya beberapa roster dan tim. Pencapaian impresif Genflix Aerowolf di pentas MPL ID Season 7 seakan tak cukup membuat punggawanya bertahan hingga akhirnya memilih mencari tim baru, Sebut saja Bottle yang resmi ke Bigetron dan CLay yang telah merapat ke RRQ Hoshi. Sementara dua player lainnya, yakni Watt dan Rinazmi dihubungkan dengan tim Dewa United.  Divisi PUBGM juga terdampak paling berat karena para punggawa Aerowolf Limax memutuskan hengkang seiring hukuman dari Tencent.

Kembali ke scene MLBB, Genflix masih menjadi pemegang slot MPL Indonesia, sementara Rebellion berlaga di MDL. So, pengumuman resmi keduanya yang diunggah di laman instagram mereka @rebellionesports.id menarik disimak.

Sejauh mana kerjasama antara keduanya, apakah memang akan mewujudkan merger secara organisasi atau hanya khusus divisi MLBB saja? Baik kedua belah pihak maupun MPL belum memberi memberikan pengumuman resmi.

BACA JUGA: Cyberathlete Collegiate MLBB Luncurkan Channel Stream di Twitch

Jika Rebellion akhirnya bersatu bersama Genflix, tentu menarik disimak, siapakah pemain yang akan mengisi roster tim tersebut? Terlebih Rebellion Esports juga baru saja melakukan perombakan besar pada timnya. Setelah melepas empat pemainnya, yaitu Rodney, Barbossa, Mocca dan Layy, mereka merekrut enam pemain baru yaitu Sugar, Huba, WJ, Jiisa, Birul, Swaylow dan Ryuk.

Ketujuh pemain Rebellion sejauh ini dipersiapkan untuk berlaga di MDL. Sepertinya hal itu yang paling pasti. Mereka punya peluang untuk tampil di MPL, ddnegna menjadi roster Genflix- Rebellion atau bisa juga tetap bersaing di ajang MDL karena kebanyakan tim yang bermain di MPL mempunyai tim MDL, seperti RRQ, ONIC, Alter Ego, AURA, Geek Fam, Bigetron dan EVOS.

Menarik dinanti perkembangan kabar seputar kerjasama REbellion dan Genflix sekaligus kepastian kiprah tim berlogo serigala terbang di MPL ID Season 8 nanti.

Ikuti terus info terbaru seputar Mobile Legends dan berita esports terlengkap di Ligagame! Jangan lupa kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian!

Baca selanjutnya:

Coach Genflix Aerowolf Say Goodbye, Siapa Calon Pengganti?

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!