Aerowolf Watt dan Rinazmi Merapat ke Dewa United?

Watt dan Rinazmi

Watt dan Rinazmi tampaknya hampir pasti meninggalkan Genflix Aerowolf. Dua pro player MLBB yang sudah berpengalaman di ajang MPL memang sempat mengungkapkan keinginan untuk mencari tim sebagai rumah baru. Langkah ini sepertinya tak terlepas dari perkembangan di kubu Genflix Aerowolf.

Seperti diberitakan sebelumnya, Watt dan Rinazmi pun telah mengikuti trial ke tim RRQ Hoshi. Di sisi lain, keduanya juga termasuk pemain yang terbaik di posisinya masing-masing. Tak heran jika beberapa tim berminat untuk meminang.

Kedua pemain Aerowolf ini juga masuk dalam radar pemain yang diincar adalah Dewa United. Sebagai organisasi esports yang terbilang baru, Dewa memang langsung aktif melakukan pergerakan, mulai dari membentuk divisi, roster tim hingga turnamen untuk menjaring talenta berbakat. Dewa United juga aktif di bursa transfer dengan membidik beberapa pemain bintang, termasuk Watt dan Kido. Langkah ini seakan menguatkan niat mereka untuk bisa berlaga di MPL.

BACA JUGA: Bottle dan Marz Resmi Tinggalkan Genflix Aerowolf

Pada MDL Season 3, Dewa berhasil jadi satu dari tiga tim baru yang join dan punya roster yang terbilang bagus dengan merekrut beberapa pemain eks Siren Esports dan XCN macam Altamiz, SamoHt dan Fenryr. Lalu, demi memperkuat Divisi Mobile Legends Dewa United tak- tanggung-tanggung langsung merekrut coach Lius Andre, figur yang sudah sangat ternama di scene pro MLBB.

dewa united gpx 48558

Di masa jeda libur antar musim, pecinta MLBB di Indonesia pun menanti-nanti kepastian dari rumor penambahan slot peserta MPL S8. Kabarnya, beberapa tim sudah mulai melakukan negosiasi maupun berusaha memenuhi persyaratan yang diperlukan.

Tiga nama tim  yang sering didengungkan adalah Dewa United, Siren Esports, dan terakhir Geng Kapak GPX. Pada beberapa sesi live stream di Nimo, pentolan GPX memang kabarnya akan mengakuisisi Genflix Aerowolf, namun sejauh ini belum ada langkah kongkrit yang terealisasi.

Hingga akhirnya akun Emak Moba mendapati Watt dan Rinazmi ikut bergabung saat Dewa United melakukan pertandingan scrim melawan tim Sunsparks. Pada roster terdapat nama Watt dan Rinazmi melengkapi Fenryr, Altamiz, dan Laba-laba.

Apakah ini menjadi pertanda keduanya siap merapat bersama Dewa United? Dan, menariknya lagi, bisa jadi keduanya bersedia bergabung dengan alasan Dewa United akan berlaga di MPL Season 8. Nah!

Well, kita nantikan saja kepastian ke mana langkah kedua punggawa Genflix Aerowolf. Apakah mereka akan masuk di im MPL atau MDL pada pengumuman roster di awal Juli 2021.

Ikuti terus info terbaru seputar Mobile Legends dan berita esports terlengkap di Ligagame! Jangan lupa kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian!

Baca selanjutnya: 

Xin Sebut Dua Kandidat Lineup RRQ Hoshi untuk MPL ID Season 8

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!