Cyberathlete Collegiate MLBB Luncurkan Channel Stream di Twitch

Cyberathlete Professional League (CPL)

Menyusul kesuksesan Collegiate Valorant Invitational tahun lalu, Cyberathlete kembali menggelatr turnamen untuk menjangkau generasi muda di perguruan tinggi atau mahasiswa. Moonton dan Cyberathlete menghadirkan kompetisi Collegiate Mobile Legends World Championship 2021-2022.

Cyberathlete Collegiate Mobile Legends World Championship dibuka dengan babak kualifikasi di empat negara yakni: Indonesia, Malaysia, Filipina dan Singapura. Total 16 tim teratas dari setiap negara yang memenuhi syarat bakal berlanjut untuk bersaing dalam babak regional. 8 tim terbaik selanjutnya akan berkompetisi di Season Regional.

Sebagai persiapan jelang bergulirnya season regional pada JUli 2021, Cyberathlete Professional League (CPL) hari ini mengumumkan peluncuran channel stream Cyberathlete Collegiate di platfrom Twitch dengan nama CyberathleteTV. Selama siaran percobaan, channel ini akan menyiarkan Pokenom GO selama beberapa sesi .

cyberathlete e0ec0

Dengan demikian, nantinya para pecinta MLBB maupun pendukung masing-masing kampus dapat mengikuti perjuangan rekan-rekan mereka di scene kompetitif setiap pekan.

Scene game Mobile Legends: Bang Bang (MLBB) memang sangat populer di tengah generasi milenial. Terbukti selama gelaran turnamen internasional Mobile Legends M2 Championship lalu sempat mengumpulkan 100 juta tontonan. Animo untuk MLBB pun masih stabi pada gelaran MSC, turnamen MLBB se-Asia Tenggara.

 BACA JUGA: Metrodata Academy dan Universitas Ciputra Luncurkan Program Pelatihan Digital

Sebagai bagian dari program "Esports for Everyone", Moonton dan Cyberathlete bekerja sama dengan organisasi eSports lokal masing-masing dari 4 wilayah negara. Berikut organisasi yang bermitra dengan kompetisi Cyberathlete Collegiate Mobile Legends World Championship 2021-2022:

Indonesia : Ligagame Esports
Malaysia  : E-Stars Nation
Filipina  : National Esports Federation of Philippines (NESFP)
Singapura : Singapore's Cybersports and Online Gaming Association (SCOGA), Singapore Esports Association (SGEA)

Cyberathlete Professional League (CPL) adalah organisasi turnamen olahraga profesional yang berspesialisasi dalam kompetisi video game komputer dan konsol. CPL menjadi salah satu pelopor turnamen video game profesional, yang telah diadakan di seluruh dunia. Turnamen CPL terbuka untuk semua pendaftar, tetapi karena peringkat konten ESRB dari beberapa video game, kompetisi CPL dibatasi untuk peserta berusia 17 tahun ke atas. CPL telah mendistribusikan lebih dari US$3 juta hadiah uang tunai.

Pada 25 Agustus 2008, CPL mengumumkan bahwa mereka telah menandatangani perjanjian akuisisi dengan grup investasi yang berbasis di Abu Dhabi, Uni Emirat Arab. Setelah merampungkan proses akuisisi CPL kini resmi dimiliki WoLong Ventures PTE dari Singapura. Setelah akuisisi ini, CPL telah menyelenggarakan kompetisi tahunan di China, bekerja sama dengan pemerintah kota Shenyang.

Info lebih lanjut dapat di website ofisial: https://cyberathlete.com/

Ikuti terus info terbaru seputar Mobile Legends dan berita esports terlengkap di Ligagame! Jangan lupa kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian!

Baca selanjutnya: 
 

 

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!