Coach Genflix Aerowolf Say Goodbye, Siapa Calon Pengganti?

by Rex "Regum" Rusman
Saint de lucaz keluar dari Aerowolf

Genflix Aerowolf tampaknya masih terus melakukan pembenahan. Setelah resmi melepas 2 Hyper Carry ngetop yaitu Marz dan Bottle , Genflix kembali membuat kejutan dengan melepas jajaran pelatih / coach team. Tim berlambang serigala terbang secara resmi mengucapkan perpisahan dan terima kasih kepada SaintDeLucaz sebagai coact team MPL dan Lim “Kocul”coach MDL di instagram resmi @aerowolfproteam pada 24 Juni 2021.

 

Memang belum ada kabar yang siapa dan kapan Genflix dapat coach pengganti, ditambah lagi masalah internal mereka bahkan sempat digosipkan akan bubar Dalam Empetalk Jonathan Liandi, salah seorang personil Genflix Aerowolf Rinazmi membeberkan sederet permasalahan internal yang ada di team Genflix.

Di awal sesi ngobrol Empetalk masih membicarakan hal-hal yang umum mengenai perfoma Rinazmi yang menanjak dan dikenal publik. Performa Genfli Aerowolf di MPL Season 7 terbilang fenomenal. Sempat tersendat di awal musim dan hampir tidak lolos ke babak Play Off, namun secara perlahan performa mereka terus menginkat dan puncaknya berhasil menyingkirkan RRQ Hoshi di laga play-ins.

BACA JUGA: Tiga Pemain Aerowolf Merapat ke RRQ Hoshi?

Lalu beralih ke masalah payment MPL yang belum cair dari sejak season 6 sampai sekarang!, bisa dibayangkan hal ini memicu selain ke performa player dan team, juga masing-masing player sempat mengganti nick name mereka dengan nama-nama tertentu yang tentunya bermaksud menyindir agar hak para player Genflix Aerowolf segera dibayarkan.

 Seiring perkembangan terkini muncul rumor team GPX akan mengambil alih team Genflix. Namun sejauh ini masih belum ada kejelasan mengenai kelanjutannya.  kondisi team Genflix semakin abu-abu, tentunya kita berharap semoga permasalahan yang ada di Genflix akan ada solusi yang terbaik, sangat disayangkan apabila kita kehilangan salah satu team yang memang punya potensi untuk berlaga di match MPL untuk season 8 mendatang.

Ikuti terus info terbaru seputar Mobile Legends dan berita esports terlengkap di Ligagame! Jangan lupa kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian!

Baca selanjutnya:

Aerowolf Limax Di-Banned Hingga 2022 dari Scene PUBGM

 

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!