Racikan Padat Mantap Roster EVOS Legends di MPL ID Season 9

by Agustinus Dapot
Roster EVOS Legends di MPL ID Season 9

EVOS Legends akhirnya mengumumkan roster MPL ID Season 9. Tim Macan Putih masih mempertahankan punggawa inti musim lalu yakni Rekt, Antimage, Clover dan Ferxiic serta Luminaire yang comeback untuk turun di musim reguler. Roster berisi 10 pemain akan dipimpin Zeys sebagai coach dibantu oleh  Vellion selaku Analis. 

Evos Fams- sebutan para fans Evos, sempat dikejutkan dengan pindahnya Wann dan LJ ke MDL Season 5. Roster shuffle di tubuh Macan Putih memicu beragam rumor dan spekulasi, termasuk diantaranya kemungkinan untuk menggaet Mobazane dan beberapa nama lain. Well, memang tidak semua rumor terealisasi tapi tidaknya ada tiga wajah baru yang sudah didahului bocoran akhirnya resmi merapat seperti Cr1te eks Kings Esports dan Dreams dari Bigetron, sementara rumor soal ONIC Drian dan RRQ Vynn akhirnya terbantah.

Diumumkan melalui kanal YouTube milik EVOS TV, inilah roster Evos Legends untuk MPL ID Season 9. 

Roster lengkap EVOS Legends MPL ID S9

Rekt – Roamer
Luminaire – Midlaner/Support
Ferxiic – Jungler
Antimage – Explaner
Clover – Midlaner
Falah – Goldlaner
Vaanstrong – Goldlaner
Dreams – Roamer
Cr1te – Midlaner/Support
Wyvorz – Explaner

BACA JUGA: Begini Tanggapan MobaZane Soal Gabung Ke Evos Jika Lewat MDL

Sejumlah perubahan role terjadi dimana Clover akan  mengisi posisi midlaner bersama Luminaire dan Cr1te. Sementara Goldlaner kini diisi oleh Falah dan Vaanstrong. Falah sebelumnya pernah berlaga di scene kompetitif AoV, sementara Vaanstrong sudah semusim bergabung dari Aura Fire.

Untuk Roamer sepertinya masih dipercayakan kepada Rekt yang dilapis Dreams. Posisis Explaner ada Antimage dan Wyvorz. Menariknya, Evos Legends mempercayakan Ferxiic sebagai Jungler tunggal.

Coach Zeys mengungkap bahwa apa yang telah dilalui bersama di musim sebelumnya harus menjadi bahan evaluasi. Seperti diketahui, MPL ID Season 8 memang telah mencuatkan berbagai rekor secara angka di dunia esports. Tentu sangat disayangkan karena Evos Legends gagal mempertahankan performa dan gelar juara di musim sebelumnya.

evos legends mpl id s8 62410

Kini skuad Macan Putih bertekad mempersembahkan yang terbaik bagi para Evos Fams yang selalu setia mendukung. Kita nantikan bagaimana racikan padat mantap Evos Legends memulai langkahnya di MPL ID Seasons 9 yang akan digelar mulai 18 Februari 2022.

Ikuti terus info terbaru seputar Mobile Legends dan berita esports terlengkap di Ligagame! Jangan lupa kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian!

Baca selanjutnya:

Dianggap Jungler OP, Ini Counter Natan Terbaik Versi EVOS REKT!

 

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!