Chat Bocor, PAK AP Redam Rumor Vynn ke EVOS, RRQ Vynn Galau!

by Agustinus Dapot
PAK AP Redam Rumor Vynn ke EVOS

Kabar soal Evos Legends akan memboyong Vyn menjadi berita terpanas di bursa transfer jelang MPL ID Season 9. Benarkah sang kapten tim "raja dari segala raja" sudah tidak betah di RRQ Hoshi?  Akankah tim Macan Putih berhasil mendapatkan Vyn?

Beragam spekuasi pun datang dari netizen demi mendapatkan jawaban mengenai rumor tersebut. Semua berawal dari chat yang ter-spill atau bocor dari Head of Esports EVOS, Aldean Tegar. Evos Luch ungkap keinginan Evos untuk memboyong tank anadalan RRQ Hoshi, Vyn. 

Kabar yang semakin ramai di media sosial juga sampai ke telinga CEO dari RRQ, Andrian Pauline. Pak AP pun memberi tanggapan untuk meredam rumor Vyn akan bergabung ke EVOS Legends. 

BACA JUGA: EVOS LEGENDS Tambah Amunisi, Boyong Pemain Kings Esports?

Lewat live Instagram pada Kamis (6/1) siang, Pak AP mengkonfirmasi beberapa hal. Pertama, ia  menyebutkan bahwa Vyn masih bertatus aktif di RRQ, dan tidak ada niat untuk dijual. Oleh karena itu, ia memberikan pesan bahwa chat (yang bocor) tersebut hanyalah perbincangan saja.

“Sampai detik ini sih, Vyn masih di RRQ. Itu kan cuma chat guys, jangan terlalu diambil pusing lah, mungkin dia ada diskusi atau apa ya, kan,” jelas AP.

Menariknya, Pak AP juga mengungkap memang ada perbincangan dengan pihak EVOS Legends, hanya saja belum ada kejelasan lebih lanjut lagi, dan tidak ada yang aneh-aneh. Artinya, belum final dan semua itu hanyalah diskusi yang dilakukan EVOS untuk roster mereka.

“EVOS ada nanya, tapi maksudnya dari kita belom ada ngobrol apa-apa lagi, ya gitu doang. Yang bisa saya sampaikan itu aja ya, enggak ada aneh-aneh lagi kok,” lanjut AP.

Well, bicara soal track transfer pemain MPL, para fns tntu juga belum lupa Evos Legends merekrut LJ dari RRQ.  

rrq vyn ke evos f1b2b

Tanggapan Vyn Soal Rumor Pindah ke EVOS Legends
Nah, pemain yang dibicarakan tersebut pun akhirnya memberikan tanggapannya. Dalam live streaming Vynn memberikan tanggapannya terhadap rumor yang beredar. Ia mengaku mendapatkan banyak sekali chat di Instagram mengenai hal ini.

Vyn bercerita bahwa ia tidak diterima di kedua kubu, karena baik fans RRQ dan juga EVOS tidak ingin menerima dirinya untuk masuk ke dalam tim.

“Gua kayak enggak diterima di dua-duanya. Kalau fans RRQ ada yang DM gua, bagus lu pindah aja beban, terus fans EVOS DM ngapain lu pindah nambahin beban aja hahaha,” ujar Vyn.

rrq vyn 2 c16bd

RRQ Vyn agaknya galau dan belum mengetahui kelanjutan kiprahnya di scene pro untuk musim depan.  Kapten RRQ Hoshi tersebut mengatakan dirinya ingin mengetahui kepastian dan  semua merupakan keputusan manajemen. 

“Gua enggak diterima di dua kubu, gimana guys. Kalau bener atau enggak kalian tanya Pak AP lah. Kalau kata Pak AP bener, yaudah bener,” lanjut Vyn.

 EVOS Vyn is real?

Ikuti terus info terbaru seputar Mobile Legends dan berita esports terlengkap di Ligagame! Jangan lupa kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian!

Baca selanjutnya;

Berapa Gaji Pro Player MLBB? Ini Info dari RRQ Xinnn

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!