Build Terbaik Rafaela MLBB Versi EVOS Rekt! Roamer GG!

Build Terbaik Rafaela MLBB Versi EVOS Rekt

Rafaela MLBB, hero bertipe support ini semakin populer saat digunakan EVOS Rekt di MPL season 7. Sementara Estes belakangan muncul jadi healer andalan dan berhasil dimaksimalkan Blacklist International, juara M3, namun selain Estes, para pro player akan tetap menjadikan Rafaela sebagai opsi.

Sselain memberikan support heal ke teman, Rafaela juga memberikan efek mini slow ke musuh yang tentunya akan membuat musuh serba salah. Tak heran, pro player berposisi sebagai roamer tim seperti EVOS REkt menggunakan Rafaela utuk menjaga keseimbangan kekuatan tim dengan memberikan heal dan tambahan movement bagi rekan-rekannya. Rafaela terbukti versatile dan bisa juga menjadi inisiator, pembuka momentum war

BACA JUGA: Tips Mobile Legends: Cara Jadi Support Roamer yang Efektif!

Nah, buat kalian yang suka atau sering memainkan Rafaela di MLBB dan bingung build item, berikut  inilah rekomendasi build Rafaela terbaik versi EVOS Rekt.

Build Rafaela versi Rekt


Build Rafaela versi evos Rekt 69582 

Tough Boots – Roam Favor
Necklace of Durance
Thunder Belt
Immortality
Athena’s Shield
Enchanted Talisman
Spell: Flicker

Item wajib pertama Rafale perlu Tough Boots untuk mengurangi CC serta roam Favor untuk tambahan heal. Rafaela bukanlah hero yang healnya cukup besar.

Tough Boots c2a42


Selanjutnya kamu bisa pakai Necklace of Durance. Item ini efektif menghadapi hero-hero regen. Rekt menunjukkan item ini efektif mendukung skill 1 dengan area cukup luas.
Dengan aliran tambahan mana dan true damage, dimana ketika Rafaela mati akan meninggalkan sebuah pasif mengincar musuh yang membunuhnya.

Immortality adalah satu item defense yang berguna karena bisa menghidupkan hero kembali. Item ini aganya memang wajib bagi roamer agar bisa bertahan menopang rekan-rekannya sehingga tidak kehiangan momentum.

Immortality mlbb 64b55

Jika Rafaela jadi, heal dan movement speed tambahan, bakal lebih menguntungkan objective di map.

Lanjut, untuk menghadapi serangan magic, Rekt menggunkan Athena’s Shield. Dengan tameng ini, Rafaela bisa mereduksi attack burst yang datang.
Athena's Shield juga akan menambah Magic power damage Rafaela sebagai offense dengan skill 1 dan Ultimate yang dimilikinya.

Athena27s Shield 5eb09

Nah, itulah rekomendasi build item Rafaela versi EVOS Rekt. Apakah ligagamers sudah mencobanya? Maksimalkan permainan Rafaela dengan build lengkap dan jangan lupa tingkatkan kemampuan membaca situasi dalam permainan untuk bisa menjadi roamer yang GG dengan Rafaela.

Ikuti terus info terbaru seputar Mobile Legends dan berita esports terlengkap di Ligagame! Jangan lupa kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian!

Baca selanjutnya:

Dream Team Mobile Legends SEA Games 31 Versi Yurino Donkey

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!