Klarifikasi EVOS Luch Soal Photoshoot Onic Drian ke EVOS Legends

by Agustinus Dapot
Onic Drian ke EVOS Legends

Jagad sosial media esports, khususnya scene Mobile Legends tengah dihangatkan kabar Adriand “Drian” Larsen. Punggawa ONIC Esports dikabarkan akan bergabung ke Evos Legends. Dalam sesi live stream bersama ONIC Vior, Drian sempat mengatakan telah melakukan sesi photoshoot bersama Evos. 

Anak muda pemilik nama lengkap Adriand Larsen Wong itu selanjutnya juga memberikan bukti sekilas perihal sesi photoshoot bersama EVOS Legends melalui ponsel miliknya. Hal ini sontak menghebohkan komunitas Mobile Legends di Indonesia. Jika benar, ini bisa jadi berita transfer panas jelang MPL ID S9. Apakah Evos Legends benar-benar telah melakukan pergerakan untuk merenovasi skuad dan apakah Drian bakal hengkang dari ONIC yang baru saja menjadi juara musim lalu?

BACA JUGA:  Hero-hero MLBB yang Terkena Revamp dan Nerf di Patch 1.6.44

Isu hangat ini pun langsung ditanggapi Aldean “Luch” Tegar, Head of Esports dari EVOS Esports. Luch merasa perlu memberi tanggapan dan klarifikasi untuk meredam rumor soal Drian. Di sela-sela livestream, Luch memberikan klarifikasi kepada para penggemar EVOS Legends maupun ONIC Esports.

“Bercanda doang itu mah guys, bercanda doang,” kata EVOS Luch.

evos luch 96805

Jawaban singkat Evos Luch seakan menepis rumor soal Drian. Jika menilik skuad EVOS Legends, saat ini tim Macan Putih masih memiliki EVOS Luminaire sebagai salah satu midlaner terbaik. Meski sempat rehat, Luminaire seakan bisa membawa kekuatan tambahan setiap kali comeback. Bisa dibilang, peran dan kehadirannya sangat berpengaruh dalam setiap laga yang dijalani Evos Legends.  

Demikian pula soal posisi dan peran Drian sendiri sebagai  midlaner tim "landak langit" ONIC Esports. Drian juga merupakan the last Kage, pemain veteran yang masih setia bertahan di ONIC Esports usai para kage lainnya: Antimage, Udil, PSychoo dan Sasa berlabuh ke tim lain.

onic esports juara MPL ID Season 8 80e31

Drian juga memberi kontribusi besar dalam kiprah ONIC dari musim ke musim hingga ahirnya sukses merebut gelar juara MPL ID S8. Jika menimbang chemistry yang telah menyatu, agaknya ONIC Esports tak akan mudah melepas pemain andalannya. Well,  rumor perpindahan pemain di jendela jeda kompetisi antara tim MPL ID memang menarik diikuti. Dari bocoran yang menjadi kenyataan hingga kejutan yang tak terduga. 

Ikuti terus info terbaru seputar Mobile Legends dan berita esports terlengkap di Ligagame! Jangan lupa kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian!

Baca selanjutnya:

Semusim di MDL, GPX ke MPL ID Season 9? Ini Kata Donkey

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!