Hasil MSC 2022: Orange Esports vs Smart Omega, Dua Tim Tuan Rumah Gugur di Playoff

by Felixerra
Hasil MSC 2022: Orange Esports vs Smart Omega

Orange Esports kehilangan senyumnya di hari ke-4 playoff MSC 2022. Setelah duel sengit dan menegangkan, Orange Esports kalah tragis 2-3 dari Omega Esports  pada pertandingan yang dihelat pada hari Jumat (17/6/2022).

Usai dipaksa turun ke lower bracket oleh RSG PH, tim tuan rumah harus berhadapan kembali dengan tim Filipina, Omega Esports. Orange Esports harus merasakan kekalahan yang sama, seperti yang dialami kompatriotnya, Todak. 

Padahal, tinggal selangkah lagi bagi Orange Esports untuk masuk ke babak final lower bracket. Sayang seribu sayang, Omega Esports masih terlalu kuat untuk dihadapi oleh Orange Esports. Julukan “Raja Comeback” dan “Penguasa Lower Bracket” yang disematkan pada Omega Esports bukanlah tong kosong.

Tinggal Selangkah Menang, Orange Esports Tersandung Smart Omega 

Di game pertama, Orange Esports mampu mengimbangi Omega Esports, tim Filipina yang menjadi "rumah" bagi Z4pnu yang kerap kali melontaarkan celoteh soal tim MLBB Indonesia. Meskipun pada pertandingan game 1, Orange Esports harus merasakan kekalahan perdana dalam match tersebut, setidaknya Omega Esports harus mati-matian untuk memenangkan game itu. 

Pada game 2 dan 3, Orange Esports mulai menunjukkan taringnya sebagai tuan rumah. Tim Orange berhasil membuat Smart Omega tertunduk selama 2 game berturut-turut. Dua kemenangan itu berarti Orange Esports sudah berada unggul satu langkah di depan Omega. Bila Orange Esports berhasil mencetak kemenangan satu kali lagi saja, timnya sudah dapat melaju ke babak final lower bracket dan berhadapan dengan Falcon Esports.

Sayangnya, Omega Esports menjadi lebih solid di game ke-4. Bahkan, membuat Orange Esports tak berkutik sama sekali dengan permainan yang ditampilkan oleh Smart Omega.

BACA JUGA: Daftar Hero Crowd Control MLBB Paling Ngeselin, Wajib Masuk Draft Pick

Lebih tragisnya lagi, Smart Omega yang berhasil menciptakan snowball pada game 4, ternyata juga sangat menguntungkan bagi Beatrix yang digunakan Kelra dari Omega Esports. Beatrix menjadi hero terkaya, dan "terlalu cepat jadi" secara item. Hal ini mengakibatkan seluruh hero dari tim Orange Esports sangat mudah untuk dibunuh oleh Beatrix sendirian. Beatrix (Kelra) berhasil mengantongi savage pertamanya di MSC 2022.

Game 5 tidaklah jauh berbeda dengan game 4. Orange Esports kembali terkena snowball oleh Omega. Akibatnya, kekalahan menjadi hal yang tak bisa dihindari oleh Orange Esports! Dengan berakhirnya game 5, Orange Esports dinyatakan resmi tersingkir dari MSC 2022, menyusul Todak. Kedua tim tuan rumah resmi tersingkir dari kompetisi yang dihelat di negaranya sendiri!

bracket msc 2022 2c8c2

Omega Esports akan melaju ke babak final lower bracket dan berhadapan dengan tim kuda hitam di MSC 2022, Falcon Esports. Prediksi hasil dari pertandingan ini sangatlah abu-abu karena kedua tim sangatlah kuat dalam berbagai aspek. Di sisi lain, RRQ Hoshi akan berhadapan dengan tim terkuat Filipina, RSG PH. Pertandingan antara RRQ Hoshi dan RSG akan berlangsung pada hari Sabtu (18/6/2022). Maka dari itu, pastikan untuk tidak ketinggalan pertandingan Indopride kesayangan kita!

Ikuti terus info terbaru seputar Mobile Legends dan berita esports terlengkap di Ligagame! Jangan lupa kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian!

Baca selanjutnya:

Coach EVOS Legends Zeys Prediksi RRQ Hoshi Melaju ke Final MSC 2022!

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!