Z4pnu Sayangkan Kekalahan RRQ Hoshi: Padahal Sudah Sengaja Dikasih Ling!

by Felixerra

RRQ Hoshi gagal menyapu bersih babak Group Stage MSC 2022, karena pada match terakhir, bermain imbang dengan Omega Esports. Padahal, di laga sebelumnya  RRQ Hoshi tampil sangat membara saat menghadapi I Do Not Sleep (IDNS) tim dari Thailand.

Well, hasil ini sebenarnya tak mengherankan, karena lawan yang dihadapi oleh RRQ Hoshi adalah tim Filipina terkuat nomor dua, dimana sebagia rosternya juga merupakan tim pemenang MSC tahun lalu.
Namun demikian, kegagalan RRQ Hoshi untuk menyapu bersih tetap menyisakan rasa kurang puas bagi fans di Indonesia. Apalagi, tim Omega Esports lewat dua punggawanya acapkali melontarkan pernyataan meremehkan.

Z4pnu sudah berulang kali menjadi frontman dari Omega Esports untuk menyentil tim Indonesia, padahal ia sendiri sama sekali tidak diturunkan ke dalam pertandingan di match dengan RRQ Hoshi.

Z4pnu dikabarkan kembali berulah melalui wawancara dengan media usai match dengan RRQ Hoshi berakhir. Menurut Z4pnu, pertandingan Omega Esports dengan RRQ Hoshi tidak lebih dari hiburan saja bagi para penggemar.

"Lawan RRQ Hoshi cuman seperti match biasa untuk membuat hype para fans. Kami menggambarkan ini hanya sebagai match pertunjukan,” jelas Z4pnu dalam post-match interview Group Stage.

Padahal, di mata para penggemar, laga tersebut juga menjadi pertarungan harga diri yang diperjuangkan oleh RRQ Hoshi. Namun, Z4pnu justru menganggap pertandingan tersebut tak lebih dari fanservice.

Tim RRQ Hoshi bahkan sampai menggunakan seluruh comfort hero mereka, tanpa memedulikan META yang sedang marak sekarang. Alberttt lebih memilih untuk menggunakan hero assasin, dibandingkan hero tank yang sedang rawan sekarang untuk digunakan sebagai jungler.

weaz_b7263.jpg

Di sisi Omega Esports, tampak mereka sangat santai dan sengaja untuk melepaskan hero assasin agar bisa digunakan oleh Alberttt. Dan, hal itulah yang terjadi, Alberttt menggunakan hero assasin di seluruh game dalam match Omega Esports. Hasilnya cukup mulus pada game pertama, tetapi pada game kedua, hero assasin Alberttt tampak tidak terlalu efektif. Ch4knu mempunyai pendapatan tersendiri soal hal ini:

"Mungkin dia (Alberttt) pakai Ling karena turnamen MSC 2022 baru mulai. Mereka ga pengen musuh tahu draft mereka di match selanjutnya."

Menyambung pernyataan dari Ch4knu, Z4pnu kembali mengomentari terkait kehadiran Ling Alberttt di match ini.

"Kami enggak terkejut dengan hero jungler Alberttt karena kita tahu (Assassin) itu hero nyamannya. Kita sudah bersiap dan sengaja ngasih dia hero itu. Sayang banget masih kalah!”  tutup Z4pnu.

Wah, parah juga ya? Apakah kamu setuju dengan pendapat Z4pnu, guys? Tuliskan opini kalian di kolom komentar! Semoga aja sih Z4pnu diturunkan pada match playoff nanti, kalau dikasih sama coach team Omega. Antara gregetan dan penasaran, apakah permainannya setinggi ucapannya?

Ikuti terus info terbaru seputar Mobile Legends dan berita esports terlengkap di Ligagame! Jangan lupa kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian!

Baca selanjutnya:

Imbang Lawan Omega Esports, RRQ Hoshi Lolos ke Babak Playoff

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!