SaSa Player Pertama Yang Raih Gelar Juara di 2 MPL Berbeda

by Rio Ginanjar
SaSa Raih 2 gelar juara MPL berbeda

Beberapa pemain yang berlaga di scene Esports tentu sangat mendambakan gelar juara bersama team yang dibela. Untuk mencapai hal tersebut tentu saja dibutuhkan perjuangan yang ekstra keras. Hal ini dibuktikan oleh beberapa pro player yang berjuang untuk mendapatkan gelar juara, terutama di ajang bergengsi yang diadakan oleh Moonton.

Salah satu pemain dari scene Esports tersebut ternyata dapat merasakan gelar MPL di 2 team yang berbeda, siapa dia? Mari kita bahas lebih lanjut.

Pencapaian terbesar Pro Player

Dalam gelaran turnamen yang diadakan oleh Moonton beberapa team harus dipaksa untuk mengeluarkan kemampuan terbaik mereka. Jadi tidak heran bahwa yang mendapatkan gelar juara adalah mereka yang layak pantas untuk mendapatkannya.

sasa mlbb f4fa8

Mantan pemain ONIC Esports yaitu SaSa yang kini berlabuh di team SMG Malaysia menuai sukses bersama team terbarunya. Sebelumnya saat SaSa bermain di team ONIC Esports ia mampu membawa teamnya menjadi kampiun Indonesia eSports Games (IEG) 2019 dan menjuarai kompetisi Mobile Legends Professional League (MPL) Indonesia season 3.

BACA JUGA: SaSa (eks ONIC Esports) Resmi Berlabuh ke Tim Malaysia

Seiring dengan prestasi tersebut nama SaSa di team ONIC menjadi sangat disegani oleh team lawan. Namun dengan berkembangnya team yang lain di MPL juga memberikan impact yang besar kepada team landak kuning. ONIC Esports seolah hanya sebagai pelengkap di ajang MPL. Dominasi RRQ Hoshi dan EVOS Legends saat itu memang tidak bisa dipungkiri. Belum lagi team Alter Ego Esports yang semakin kuat setiap season MPL diadakan.

Karir SaSa di ONIC Esports saat itu bak meredup. Belum lagi hengkangnya Udil dan Antimage yang selama ini menjadi pusat kekuatan team Kage. Dilansir dari Instagram team ONIC Esports akhirnya SaSa resmi berpisah dengan team landak kuning pada saat bulan Agustus. SaSa pun mendapatkan tawaran untuk bergabung dengan team SMG Malaysia. Dengan tawaran yang diberikan, SaSa tidak perlu berpikir lama. Ia pun langsung menerima pinangan dari team asal Malaysia tersebut.

Tidak disangka ia pun dipertemukan oleh James mantan pelatih team RRQ Hoshi. Sebelumnya memang keduanya sudah pernah bermain di team ONIC NV.

BACA JUGA: Jamesss Chen Resmi Mundur dari Kursi Pelatih RRQ Hoshi

Gelar Ganda SaSa

Selain menjuarai MPL Season 3, di team barunya SaSa kembali mendapatkan gelar juara MPL Malaysia Season 8. SaSa menjadi orang pertama yang mendapatkan gelar juara MPL di team yang berbeda.

sasa SMG mpl my 8a32a

Luar biasa dengan prestasi yang ditorehkan oleh SaSa di team SMG. Selain itu prestasi SaSa juga diikuti oleh pelatihnya, yaitu James. Yup, seperti kita tau, James juga pernah sukses merebut gelar MPL ID bersama RRQ Hoshi. 

Menarik untuk ditunggu pertemuan SaSa nantinya dengan team ONIC di ajang MPL Jika di babak Play Off, team ONIC Esports mampu masuk sampai ke Grand Final.

Ikuti terus info terbaru seputar Mobile Legends dan berita esports terlengkap di Ligagame! Jangan lupa kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian!

Baca selanjutnya:

Tips Push Rank 2021 New Season Epic Tier Mobile Legends

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!