Jamesss Chen Resmi Mundur dari Kursi Pelatih RRQ Hoshi

RRQ James mundur dari pelatih

Berita mengejutkan datang dari RRQ (Rex Regum Qeon) seiring keputusan mundurnya Jamesss Chen dari kursi kepelatihan RRQ Hoshi. Well, sosok James memang tak bisa terpisahkan karena berhasil mempersembahkan tiga gelar juara dan mejadikan RRQ salah satu tim elite esports di scene Mobile Legends Indonesia.

juara mpl season 5 5e59f

James sendiri meniti karier sebagai pro player Mobile Legends sehingga ia dianggap punya kedekatan dan mampu menyatukan kekuatan setiap member tim. Hasil racikan dan strateginya pun telah terbukti membawa RRQ Hoshi meraih gelar MPL Season 1 kemudian berturut-turut Season 5 & 6. Tak pelak, berita keputusan James mundur cukup mengejutkan publik Mobile Legends. Apakah ada hubugannya dengan kiprah RRQ di turnamen M2 kemarin?

Dalam video terbaru channel Youtube RRQ, James mengungkapkan kalau ia sudah mengajukan pengunduran diri pasca kegagalan di M2 dan memberikan pesan-pesan terakhir.
“Saya sudah memberikan surat pengunduran diri ke bos. Bukan karena saya tak mau jadi pelatih kalian lagi. Saya rasa saya sudah mengerjakan pekerjaan ini dan memberikan yang terbaik,” jelasnya.

BACA JUGA: RRQ Lemon Bikin Baim Wong Penasaran, Netizen Ikutan Kepo!

"Tapi saya rasa yang terbaik dari saya, belum cukup baik. Jadi akan ada pelatih yang lebih baik untuk kalian. Apapun itu saya sangat berterima kasih dan mengapresiasi.”

929520200915061912 8e17f

“Karena kalian telah mengajari saya. Apalagi kita telah tinggal, berusaha, dan bekerja keras bersama-sama. Kita bertengkar, diskusi, bertengkar lagi.”

“Semua kita lalui untuk menjadi sosok yang lebih baik. Tahun lalu adalah tahun yang sangat berkesan untuk saya, karena kalian telah memberikan yang terbaik dan kalian berkembang pesat.”

“Setelah saya pergi kalian tidak perlu khawatir ataupun sedih. Ingat ya pencapaian adalah pencapaian. Tapi selalu ada tantangan yang harus kita taklukkan di depan,” pungkas James.

730x480 img 98715 rrq james instagramrrq jamesss fb653

Seiring kepergian Jamesss, rumor yang beredar menyebut Acil yang baru saja mundur dari Aerowolf akan menjadi pelatih RRQ Hoshi. Well, kita nantikan saja pengumuman resmi dari tim Raja dari segala Raja selanjutnya.

Baca selanjutnya: RRQ Perkenalkan Jersey Baru 2021

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!