SaSa (eks ONIC Esports) Resmi Berlabuh ke Tim Malaysia

by Rio Ginanjar
Sasa team SMG

Sudah tau team baru SaSa (eks ONIC Esports)? Setelah dilepas ONIC Esports dua hari silam, Sasa yang merupakan punggawa legendaris “Kage” dari Onic Esports akhirnya resmi berlabuh ke Team SMG dari Malaysia. Berkat pengalaman dan prestasi Sasa yang luar biasa sebelumnya di ONIC Esports membuat tim berlogo Macan ini mempercayakan posisi Kapten untuk SaSa.

smg mobile legends 07d13

Team SMG (Still Moving Under Gunfire) merupakan tim Mobile Legends: Bang Bang yang berbasis di Malaysia dan pernah tampil di MPL MY Season 7. Team ini didirikan pada 2017 oleh penyanyi kelahiran Singapura JJ Lin bersama dengan CEO Kenchi Yap. Mereka langsung melebarkan sayapnya dengan membentuk tim esports di China, Malaysia, dan Singapura.

Tim SMG membuat beberapa perubahan pada lineup mereka untuk MPL MY Season 7. Organisasi ini juga mendapat banyak pemain dari hasil pencarian bakat. Misalnya Deto yang direkrut dari tim uji bakat MLBB dan XpDea ditemukan dari program “Nescafe Community CuCup.

BACA JUGA: Sasa Say Goodbye, Pamit dari ONIC Esports

New team, New Coach?

Di team mana pun pastinya butuh seorang coach, ada nama menarik yang melatih team SMG, yaitu ex juru taktik RRQ Hoshi, Jamesss Chen. Siapa Jamesss? Yup, fans dan publik MLBB tentu familiar denga sosok pelatih yang berpengalaman dan memiliki banyak prestasi saat bersama RRQ Hoshi. Jamesss berhasil mendapatkan juara 2 kali berturut – turut MPL ID season 5 dan season 6 serta MPLI season yang pertama.

James 1200x675 1 ced49

Jamesss mendampingi RRQ Hoshi pada kejuaraan dunia M2 lalu. Namun RRQ Hoshi belum mampu menjadi juara dan finis 3 besar. Jamesss pun mengundurkan diri dengan alasan ingin fokus dengan pendidikannya di negara asalnya yaitu Singapura.

NV Onic 24f6e

Menarik untuk menunggu kiprah SaSa beserta ex coach RRQ Hoshi, Jamesss yang juga pernah bermain bersama Sasa di kompetisi Mobile Legends. Tak pula menutup kemungkinan tim-tim Indonesia bisa saja bertemu Sasa dan SMG di ajang turnamen Mobile Legends!

 Berikut adalah roster lengkap Team SMG Malaysia di MPL Malaysia Season 8:

Team SMG MLBB Division:

- Lu “SaSa” Khai Bean (Captain)

- Muhammad “ZAIMSEMPOI” Zaim

- Aeliff “Smooth” Adam

- Saw “Loong” Kee Loong

- Low “Deto” Siew Meng

- Syed “SyF” Naufal

- Mohamad “XpDEA” Harith Aiman

- Muhammad “Myzer” Hakim Mikha

- James “Jamesss” Chen (Coach)

Ikuti terus info terbaru seputar Mobile Legends dan berita esports terlengkap di Ligagame! Jangan lupa kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian!

Baca selanjutnya: 

Roster Onic Esports MPL ID Season 8: Makin Mapan dengan Maipan!

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!