OhMyV33nus dan Wise Nyatakan Akan Kembali di MPL PH Season 10

by Felixerra
OhMyV33nus dan Wise Blacklist International come back

Hiatusnya dynamic duo, OhMyV33nus dan Wise, mengakibatkan tim Blacklist International menjadi pincang. Bahkan, Blacklist International yang sempat menjuarai M-3 World Championship gagal  lolos ke babak playoff MPL PH. Sempat tersiar kabar duet OhMyV33nus dan Wise akan hiatus alias rehat panjang.

Bila diibaratkan, duet V33-Wise ini sudah bagaikan kaki kiri dan kanan timnya. Mereka telah menjelma menjadi fondasi vital yang menjadi kunci sukses bagi tim Blacklist International untuk selalu mendapatkan kemenangan.

Tanpa keduanya, Blacklist International seakan kehilangan separuh kekuatan hingga rentan menelan kalah. Selain V33-Wise, Blacklist International pun mempunyai OHEB yang mempunyai role sebagai goldlaner. Meskipun performa OHEB harus diakui sangatlah luar biasa dan lihai, tanpa adanya sokongan dari V33-Wise, performa dari OHEB selalu terasa kurang maksimal.

Maka dari itu, di mata kebanyakan orang, Blacklist International hanya akan menjadi tim yang selalu bonyok dan dipermalukan dalam setiap turnamen, bila kedua ace mereka, OhMyV33nus dan Wise tidak turun.

Satu-satunya kunci bagi Blacklist International untuk kembali ke takhtanya adalah dengan membawa Wise dan OhMyV33nus kembali ke medan tempur. Selain itu, tampaknya tidak ada opsi lain yang lebih bijak. Apalagi, musim depan akan menjadi musim pertempuran paling panas di scene esports MLBB, karena akan ada M-4 World Championship.

BACA JUGA: RRQ Buka Cabang MLBB di Filipina? Ini Jawaban RRQ AP!

Tanpa V33-Wise, Blacklist International kemungkinan besar akan kehilangan kesempatan untuk menjadi back-to-back championship. Data musim lalu menunjukkan  Blacklist International kalah bersaing dari RSG Filipina, Omega Esports, dan tim kelas kakap lainnya.

Dilansir dari AFK Gaming, pemain Blacklist International tampaknya sudah memutuskan jawabannya. Dalam sebuah wawancara terbuka di sebuah acara program berita News5, Johnmar "OhMyV33nus" Villaluna secara pribadi mengonfirmasi bahwa dirinya akan berkompetisi lagi pada MPL PH Season 10.

"Kami akan berkompetisi di banyak turnamen, tetapi yang paling dekat nanti adalah MPL PH Season 10. Mohon untuk nantikan aksi kami," kata OhMyV33nus.

Well, V33nus dan Wise sebenarnya aktif sebentar di scene esports MLBB, yakni pada SEA Games 2021.  Namun, usai itu, mereka sempat menyatakan akan rehat panjang atau hiatus di MPL season 10.  Seiring waktu berjalan, tampaknya keduanya telah berubah pikiran.

Dengan konfirmasi dari OhMyV33nus, maka bisa dipastikan duo paling sensasional ini akan memperkuat tatanan tim mereka pada musim depan. Sayang sekali, Kevier yang sebelumnya bertanding untuk Blacklist International di MPL PH Season 9 harus kembali ke bangku cadangan saat duo ini menyatakan akan aktif kembali.

Mampukah OhMyV33nus dan Wise membuat Blacklist International kembali ke masa kejayaannya, serta mengambil gelar back-to-back champion di M-4 World Championship? Bagaimana menurutmu, sobat Ligagame? Tuliskan komentarmu di bawah, ya!

Baca selanjutnya:

Tsunami Komentar "Meta Pause" Terjang Instagram Blacklist International 

 

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!