Najel Galau Tetap Jadi Pemain Siren Moon Atau Streaming

Chance-nya masih "70-30" kata Najel
Najla Dhia Gunawan- Najel-Siren Moon

Nama Najla Dhia Gunawan atau populer dikenal sebagai Najel Mikasa mendadak jadi buah bibir di dunia esports Tanah Air. Dara manis kelahiran tahun 2003 ini telah menjadi salah satu pemain pro Mobile Legends yang cukup diperhitungkan bersama tim Siren Moon.  Sayangnya, akibat gesture jari yang dilayangkan Najel terekam kamera secara live menuai badai respon netizen. Ia pun lantas mendapat sanksi dari penyelenggara WSL.   

Peran dan kontribusi Najel cukup signifikan bagi tim Siren Moon pada ajang Woman Star League (WSL). Dengan penguasaan hero beragam dan skill mekanik mumpuni, tingkat konsentrasi ditunjang pengalaman jam terbang di scene kompetitif membuat Najel mampu membaca permainan dan pengambilan keputusan menguntungkan bagi timnya.

WSL memang menjadi ajang istimewa bagi para pro player ladies Mobile Legends: Bang-Bang untuk unjuk kemampuan. Dala dua kali penyelenggaran, bisa dibilang tim Evos Lynx atau Ladies masih mendominasi dengan meraih back-to-back champion. Meski demikian, Evos tak melenggang begitu saja karena Siren Moon selalu menjadi salah satu rival terberat.

Najel dkk membuktikannya di gelaran WSL perdana dimana Siren Moon mencapai final. Namun, nasib seperti belum berpihak karena Najel justru tidak dapat ikut bermain di partai puncak lantaran ia positif Covid 19 dan menyaksikan rekan-rekannya harus puas menjadi runer-up setelah kalah dari Evos.

SIREN 1536x864 ece58

BACA JUGA: Siren Moon Terkena Sanksi Lagi Karena Aksi "Jari Nakal" Najel di Ajang WS

Di Season 2 ini, ambisi dan target lebih baik tentu diusung para srikandi Siren Moon. Mereka pun tampil trengginas sejak babak penyisihan. Sayangnya. lagi-lagi di tengah scene kompetisi resmi, tim Siren justru tersandung kasus "jari nakal" yang kemudian viral antara Valanyr dan Ivan.
Langkah Siren Moon pun terganjal di final lower bracket dan, sayangnya, lagi-lagi Najel tak dapat tampil lantaran sebuah kesalahan atau kecerobohan yang bisa dibilang tidak perlu.

Yup, di jeda pertandingan, Najel tertangkap kamera mengacungkan jari tengah, yang tentu sebuah perilaku kurang terpuji. Hal ini seakan mengingatkan publik yang belum lama juga dihebohkan aksi "jari nakal" tim Siren. Tak pelak, penyelenggara WSL langsung mmeberi sanksi tegas berupa larangan bermain bagi Najel.

Terkait insiden ini Najel mengaku bahwa ia tak sengaja melakukan gesture jari tengah atau spontan dan tidak tahu kalau kamera sudah dinyalakan. Gesture itu sejatinya ditujukan untuk rekannya, bukan penonton di rumah. Najel sangat menyesali kejadian ini dan berjanji tak akan mengulanginya.

Usai gelaran WSL, masa depan roster tim Siren Moon pun menjadi tanda tanya karena organisasi membubarkan roster yang sekarang. Hal ini seakan semakin jelas seiring postingan dua srikandi siren, yakni Elle dan Leen, yang mengucapkan salam perpisahan melalui IG Story. Lalu, bagaimana dengan Najel?
“Kemungkinan kami akan tetap bareng tapi tidak di tim ini (Siren). Itu kemungkinan besar, 70 persen lah. Tapi di 30 persennya aku sebenarnya ingin rehat dan fokus streaming. Masih galau sih intinya,” ungkapnya kepada ONE Esports.

najel siren esports 34 6ebff

Najel merupakan salah satu player unik di scene ladies MLBB Indonesia. Skill kecepatan tangannya sebagai assassin maupun jungler telah diakui, bukan saja mampu meneror lawan di scene Mobile Legends, karena senyum manisnya juga bisa menikam mesra para fans pria.

Ikuti terus berita Mobile Legends terbaru di Ligagame! Kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian.

Baca selanjutnya:

 Siren Esports Resmi Gaet 3 Pemain Misterius Gantikan SamoHT dan Altamiz

 

 

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!