Evos Lynx dan Siren Moon Lolos ke Final Upper Woman Star League Season 2

Woman Star League Season 2

Perang bintang hadir di babak playoff Woman Star League Season 2 yang digelar pada Jumat (19/2).  Empat tim raksasa di skena Mobile Legends atau yang sering disebut “The Big 4" saling berhadapan. Alter Ego Nyx berhadapan dengan Evos Lynx dan Siren Moon yang berhadapan dengan Belletron Era. Match ini juga diselingi partai seru Allstar Match. 

Belajar dari babak grup stage yang sempat tersalip oleh Belletron Era, kali ini sang juara yakni Evos Lynx menunjukkan taringnya melawan Alter Ego Nyx. Fancy Nancy dan teman - temannya dari Alter Ego sangat percaya diri pada game pertama dengan memakai 3 hero yang cukup tebal yaitu Hilda, Baxia, dan juga Lolita dimana Baxia dan Hilda sebagai side lane yang kuat dan memainkan Claude sebagai hyper carry mereka yang dimainkan oleh Ash. Sementara Evos cukup terdesak dengan memainkan Chang e sebagai Offlane mereka. Berkali - kali Ash mendapatkan momentum cantik untuk melepaskan Blazing duet saat fight terjadi dan Alter Ego Nyx pun berhasil memenangkan game pertama dengan cukup cepat di menit 15.

BACA JUGA: Siren Esports Sampaikan Permohonan Maaf Terkait Insiden 'Jari Nakal' di Ajang WSL

Tak mau kalah agresif, Evos Lynx bermain dengan drafting yang cukup menjanjikan dengan adanya duet Pharsa dan Esmeralda. Walaupun Natalia yang dimainkan lelepinkan cukup mendominasi di awal game kedua, Evos Lynx cukup cerdik untuk memainkan strategi tim fightnya ditambah dengan Akai, Esmeralda, dan Yu zhong sebagai front line dari Evos berhasil mengacak - acak lini pertahanan yang dibuat Alter Ego. Alhasil game kedua dikuasai oleh Evos Lynx.

Game ketiga alias game penentuan, Evos Lynx kali ini bermain dengan drafting yang kurang lebih sama dengan game kedua dimana mengandalkan Akai dan Esmeralda bedanya hanyalah Harith yang melengkapi line up Evos Lynx kali ini. Alter Ego pun menjawab dengan adanya Baxia sebagai pengganggu formasi lawan. Sayangnya, Fancy Nancy terbunuh oleh Feeder Airstrike oleh Pharsa yang dimainkan oleh Jennie yang membuat Evos berhasil memenangkan fight pada lord pit di menit 12. Kesempatan emas ini lah yang membuat Evos Lynx cukup percaya diri untuk menginvasi crystal dari Alter Ego Nyx dan game ketiga diamankan oleh Evos Lynx dengan skor akhir 2 - 1 membuat Evos Lynx maju ke babak Final Upper.

Match kedua dari Siren Moon melawan Belletron Era pun tak kalah seru untuk disaksikan karena sejak drafting, mereka memainkan Atlas sebagai tank dan kaja sebagai offlane untuk meng counter Diggie yang diambil oleh BTR Gummy. Early game yang baik dari kedua tim untuk mengemas fight yang terjadi saat mid game nanti. Atlas yang dimainkan oleh Leen pun cukup ampuh untuk menangkap 2 sampai 3 pemain dari Belletron Era dengan fatalink nya. Hal ini pun membuat Mikasa yang bermain sebagai Bruno seringkali bebas dan diggie dari Belletron pun terkunci habis - habisan oleh Kaja dari Siren Bill. Game pertama dapat diamankan oleh Siren Moon.

Memasuki game kedua, Siren Moon terlihat sangat berani untuk mengambil khufra di second pick dan membuat Belletron bebas untuk mengambil Benedetta sekaligus Yi sun shin. Invasi maupun Open War yang sangat baik dari Gummy sebagai Baxia sering kali membuat Momobami dan kawan - kawan terkecoh dan alhasil Khufranya pun tidak bisa berbuat banyak pada game ini untuk Siren Moon. Game kedua diamankan untuk Belletron Era.

Game ketiga, Siren Moon tetap membiarkan Belletron Era menggunakan Benedetta, akan tetapi Momobami sudah menyiapkan Paquito dan Yu zhong sebagai side lane mereka terlebih dengan adanya Leen sebagai Baxia yang sempat menghambat Red buff dari musuh, Membuat Benedetta sedikit telat untuk mendapatkan level maupun gold. Uniknya Siren juga memakai Eudora yang membuat Crowd control dari Siren Moon terlihat sempurna. Hasilnya Benedetta pun sering terkunci dan damage yang dipunyai Cinny sebagai Lunox juga tidak cukup untuk membalas Siren Moon.

Fight demi fight terjadi tetapi sering kali Bill dan kawan - kawan memaksa Belletron Era harus mundur dan membuat lord pun berhasil di kontrol oleh Siren Moon. Siren Moon pun berhasil memenangkan game tersebut di menit 13 dengan skor akhir 2 - 1 untuk Siren Moon. 

Dengan hasil ini, Siren Moon lolos ke babak final upper bracket dan bertemu dengan Evos Lynx. Membuat kita bisa bernostalgia akan Grand Final Woman Star League Season 1 sementara itu, untuk pendukung dari Belletron Era dan Alter Ego Nyx jangan bersedih karena mereka masih bisa bertanding di WSL Season 2 playoffs lewat jalur lower bracket bertemu dengan 7 Heaven Aquamarine dan Dignity Prime minggu depan. Jadi jangan lupa nonton ya keseruan dari Woman Star League Season 2 Playoffs di youtube Woman Star League!

Ikuti terus info terbaru seputar Mobile Legends dan berita esports terlengkap di Ligagame! Jangan lupa kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian!

Baca selanjutnya:

 MDL ID Season 3 Terapkan Regulasi dan Aturan Sistem Poin Baru, Begini Selengkapnya!

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!