EVOS Ladies Sukses Back-to-Back Champion Raih Juara Woman Star League Season 2

Tundukkan Alter Ego NYX 3-0
EVOS Ladies Kampiun Woman Star League Season 2

Tim Evos berjaya di ajang Woman Star League (WSL) Season 2 setelah memenangi laga grand final versus Alter Ego NYX pada Minggu (22/2). Sebagai juara bertahan, EVOS Lynx atau yang lebih dikenal sebagai EVOS Ladies, sukses mematahkan perlawanan Alter Ego NYX dengan skor 3-0.

Kemenangan ini mengantar EVOS Ladies sebagai penguasa tunggal tim wanita di scene pro Mobile Legends karena mereka berhasil melakukan back-to-back champion WSL yang telah digelar sebanyak dua kali. Di penghujung tahun 2020 yang lalu, EVOS Ladies juga berhasil menjuarai WSL Invitational.

Sejatinya banyak penggemar memperkirakan duel panas dan sengit akan berlangsung sengit. Baik Evos Ladies maupun AE NYX tela tampil konsisten sejak babak penyisihan dan playoff. Alter Ego bisa dibilang menjadi tim kuda hitam.

BACA JUGA: Siren Esports Sampaikan Permohonan Maaf Terkait Insiden 'Jari Nakal' di Ajang WSL

Dengan line-up Lelepinkan, FancyNancy, Fumi, Trid, SySyll ditambah dua punggawa baru dari Belletra yakni Ash dan Pixie, mereka melaju ke partai puncak WSL Season 2.

alter ego nyx 213b3

EVOS yang turun dengan lineup Earl⁣⁣, Pica⁣⁣, Funi⁣⁣, Caramel⁣⁣, Jennie ⁣⁣ dan Violet bermain solid sejak game pertama partai final. Sepertinya AE belum padu dan siap di game pertama sehingga Evos Ladies berhasil memanfaatkan dan meraih kemenangan relatif mudah. Demikian pula di game kedua, dengan draft pick jitu, Evos Laies kembali mendomnasi pertandingan tanpa kesulitan berarti.

Evos Ladies Evos NYX 5c803

Tertinggal 0-2, Alter Ego NYX coba memberikan perlawanan. Di game ketiga, Ash cs terus coba menjaga defisit tipis sehingga pertandingan berjalan alot. Namun, Evos lembali berhasil merebut Lord sehingga  Alter Ego kesuilatan mengimbagi  damage tim lawan yang terlalu besar. Game ketiga pun berahir dengan skor untuk Evos Ladies yang sekaligus menahbiskan sang back-to-back champion Woman Star League. Congrats buat Evos dan untuk tim lain tentu masih ada kesempatan dan scene kompetitif berikutnya untuk diraih!

evos ladies juara WSL Season 2 9c78e

Baca selanjutnya:

 Mobile Legends WSL Pekan ke-2: Big Match EVOS Esports vs Siren Moon

 

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!