Tundukkan DG Quantum, SeeYouSoon Raih Juara MPL KH Season 1

by Rio Ginanjar
SeeYouSoon Raih Juara MPL KH

Suasana gembira meliputi team asal Kamboja yaitu SeeYouSoon. Mereka baru dinobatkan sebagai juara MPL KH Season 1.

Tampil brilian di ajang Final

Sebelum menjadi juara sudah tentu langkah SeeYouSoon harus diuji melewati serangkaian pertandingan yang harus dihadapi. Jauh di luar dugaan team asal Kamboja ini mampu melangkah mulus hingga mencapai upper bracket. Bahkan team ini mencatatkan prestasi yang luar biasa, tidak pernah kalah sepanjang turnamen.

Lawan SeeYouSoon yaitu DG Quantum bahkan harus merasakan kekalahan terlebih dahulu oleh team SeeYouSoon. Hingga memaksa mereka harus turun ke lower bracket.Perlahan tapi pasti team DG Quantum berhasil kembali melangkahkan kaki mereka sampai ke final untuk kembali berhadapan dengan team SeeYouSoon.

Pertandingan kedua team berjalan dengan sangat menarik, dimana DG Quantum berhasil memenangkan pertandingan sementara dengan skor 2-0. Namun mental juara tampak ditunjukkan oleh team SeeYouSoon, mereka berhasil menyamakan kedudukan menjadi 2-2. Pada game ketiga team DQ Quantum melakukan blunder yang pada akhirnya dimanfaatkan dengan baik oleh team SeeYouSoon. Mereka akhirnya menang dengan skor 3-2.

seeyousoon juara MPL Kamboja 1ab36

BACA JUGA: Heboh Playoff MPL Season 8 Bakal Digelar Offline? Begini Kata Lius Andre

Kemenangan ini disambut gembira tidak hanya untuk fans namun juga untuk team. Kapten team SeeYouSoon Sam “Paragon” Sophanny, memiliki tujuan khusus setelah gelar juara MPL KH 1.

“Kemenangan ini adalah sukses besar untuk tim ini dan kami bangga menjadi yang pertama kali menjuarai MPL KH. Tim akan berlatih lebih keras lagi demi membanggakan fans dan mewakili Kamboja di tingkat dunia,” ujarnya.

Selain mendapatkan spot M3, SeeYouSoon juga mendapat bagian dari total prize pool USD 40 ribu.

Cerita manis SeeYouSoon tentu akan diharapkan berlanjut di ajang M3, mengingat wakil dari setiap negara tentu akan berjuang untuk memberikan yang terbaik untuk negaranya. Selain itu Pool Prize dari ajang M3 tentunya akan menjadi prioritas yang utama mengingat jumlahnya yang sangat menggiurkan yaitu USD 800 ribu atau setara dengan 11,4 Milyar.

Berkat laga final ini kedua team SeeYouSoon dan DG Quantum akan berlaga di ajang M3. Selain dua wakil Kamboja, sejauh ini beberapa perwakilan regional lain juga sudha memastikan tiket ke ajang M3 yaitu perwakilan negara baru seperti Arab, Turki serta Amerika.

BloodThirstyKings

Deus Vult

Akatsuki

BEDEL (BDL)

BloodThirstyKings atau BTK juga menjadi salah satu nama baru yang patut diwaspadai, mengingat team baru ini dibuat oleh streamer MobaZane yang memang konsisten untuk game Mobile Legends. Dengan kesabaran yang luar biasa akhirnya BTK bisa menjadi salah satu team yang paling konsisten di Amerika Utara, mereka juga nyaris tidak pernah terkalahkan di ajang MPL.

Selain team di atas tentunya kita harapkan agar team Indonesia bisa kembali berjaya seperti saat dimana kita meraih gelar M1 sebelumnya.

Ikuti terus info terbaru seputar Mobile Legends dan berita esports terlengkap di Ligagame! Jangan lupa kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian!

Baca selanjutnya:

Rumor M3 Bakal Digelar di Malaysia, Ini Jawaban Pihak Moonton

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!