BloodThirstyKing (BTK) Wakil Amerika Utara di Ajang M3 Mobile Legends

by Rio Ginanjar
BloodThirstyKing (BTK) Wakil Amerika Utara

 Sekilas nama BloodThirstyKing memang jarang didengar oleh para pecinta Mobile Legends. Nama team BloodThirstyKing atau disingkat dengan nama BTK akhirnya menjadi wakil dari Amerika Utara untuk ajang M3 Mobile Legends.

MobaZane founder BTK

Awal mula terbentuknya clan BTK adalah berkat MobaZane. Streamer Mobile Legends yang satu ini tidak perlu diragukan lagi kemampuan mekaniknya apabila dibandingkan dengan pro player lainnya di zona Amerika Utara. Saingan terbesar MobaZane adalah Gosu General. Jika Gosu General hanya memfokuskan role Marksman, lain hal dengan MobaZane yang bisa multi role. Selain Gosu General ada nama Gosu Hoon yang saat ini juga muncul menjadi saingan baru MobaZane. Bahkan sempat ada konflik antara 2 team tersebut jika BTK dan team Gosu bertemu saat sedang push ranked di Mobile Legends.

Saat ini MobaZane memiliki lebih dari 255 ribu subscriber di kanal YouTube miliknya. Semua hero carry mampu dikuasai oleh player yang satu ini, baik solo rank, trio, ataupun berlima, kemampuan MobaZane tetap memukau. Bahkan di sela-sela ketika sedang live stream, sembari bermain MobaZane bahkan mampu menjawab pertanyaan dari setiap viewer.

Ia juga membuka donasi untuk bermain hero based on request dari viewer, MobaZane sanggup melakukan task listnya seperti yang diminta misalnya untuk mendapatkan Maniac atau Savage. Saking hebatnya, dia pernah melakukan 8 Savage dalam satu match! Win rate dari setiap hero yang dimainkan mencapai average 85%. Seiring naiknya pamor dan popularitas MobaZane ia memutuskan untuk membuat Clan BTK, berikut roster dari Clan BTK

ʙTᴋ | FwydChickn

ʙTᴋ | bestplayer

ʙTᴋ | Shark

ʙTᴋ | CARTI

ʙTᴋ | MobaZane

ʙTᴋ | Huy

BACA JUGA: Kejuaran Dunia MLBB M3 Bakal Digelar di Indonesia?

Saat Moonton mengadakan gelaran turnamen America Challenger Cup. Team BTK menunjukkan dominasinya dengan memenangkan turnamen ini. Di Grand Final team BTK menghadapi rival mereka Team Gosu layaknya El Clasico. Team BTK menang dengan skor meyakinkan 3-0 tanpa balas.

Lalu di ajang North America Community Tournament mereka menghempaskan team Area 77 di Final dengan skor yang sama ketika mereka berhadapan dengan team Gosu, yaitu 3-0.

Di ajang kualifikasi M3 World Championship, mereka hanya mengalami satu kekalahan saat melawan Generation-X dengan skor 3-1.

Dengan hasil tersebut BTK langsung mengamankan satu tiket menuju gelaran M3. Nantinya dari ajang ini, Wakil terbaik dari setiap negara akan saling unjuk kemampuan demi mendapatkan predikat juara.

Sudah tentu apabila berhasil menyabet gelar ini akan menjadi kebanggaan dan impian dari setiap pro player.

Menarik untuk ditunggu khususnya untuk perwakilan dari team Indonesia. Pastinya tidak akan mudah jalan untuk menuju gelar juara. Namun kita doakan agar wakil dari indonesia mampu memberikan yang terbaik di ajang M3 World Championship Mobile Legends.

Ikuti terus info terbaru seputar Mobile Legends dan berita esports terlengkap di Ligagame! Jangan lupa kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian!

Baca selanjutnya:

5 Hero Ini Tidak Laku di MPL ID Season 8

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!