RRQ Lemon Bikin Baim Wong Penasaran, Netizen Ikutan Kepo!

Baim Wong Penasaran dengan RRQ Lemon

Muhammad 'Lemon' Ikhsan, bintang tim eSports RRQ telah menjadi salah satu pro player teropuler di Indonesia. Kiprahnya di scene Mobile Legends kerap mengundang decak kagum, seakan kontras dengan pribadinya yang dianggap "dingin" dengan ekpresi yang datar hingga dijuluki "alien". Hal ini juga menarik perhatian Baim Wong, aktor sekaligus selebritis yang juga berkecimpung di dunia eSports dengan membentuk Geng Kapak (GPX). Dalam sebuah sesi live stream bersama pro player Mobile Legends, Baim Wong penasaran dengan Lemon.

rrq lemon dari team rrq 2 169 b87bd

Baim Wong pun sempat mengungkapkan pendapatnya soal kenapa Lemon tidak diturunkan saat RRQ Hoshi berhadapan di final lower bracket melawan BREN Esports. Wong awalnya berpretensi ada sesuatu kenapa Lemon tidak dimainkan dan menganggap keputusan itu berpengaruh karena RRQ terpaksa tersngkir.
Baim Wong lantas penasaran soal kepribadian Lemon yang terlihat sangat pendiam.

"Si Lemon itu emang begitu ya mukanya? Datar aja ya. Menang nggak ada ekspresi, apa-apa nggak ada ekspresi," tanya Baim Wong kepada rekan pro player.
"Dia tuh senang sebenarnya, cuma nggak bisa mengekspresikan aja. Gue sudah lama kan dekat sama Lemon, dari awal banget," timpal  mantan pemain EVOS Esports, Jonathan Liandi.

BACA JUGA : RRQ Lemon Bakal Pensiun dari Kompetitif Mobile Legends, Apa Benar?

"Kalau dia lagi menang tuh pasti happy, yuk karaoke yuk. Tapi kalau pas kalah, diajakin main yuk, nggak mau," lanjut Jonathan.
"Gue pernah ngajak dia collab sekali di telepon, iya iya mau, ya sudah, gue tutup. Tiba-tiba dia nelpon lagi, 'Ka Baim, saya pendiam loh'. Nggak apa-apa Bro," timpal Baim Wong sembari menahan tawa.

Well, apakah selain mengajak collab, Baim Wong juga berniat menarik sang "alien" bergabung ke Geng Kapak (GPX)? Tak ada yang tak mungkin, tapi satu hal yang pasti Baim Wong dan GPX harus merogoh kocek cukup dalam untuk menebus Lemon. Atlet eSports terbaik 2020 ini kabarnya punya banderol kontrak senilai Rp15 miliar bersaama RRQ Hoshi. Kita nantikan saja pengumuman resmi roster RRQ Hoshi dan tim-tim lain untuk MPL Indonesia Season 7. Konon kabarnya banyak juga pro player yang sempat jadi youtuber bakal balik main di Mobile Legends!

Ikuti terus info terbaru seputar Mobile Legends dan berita esports terlengkap di Ligagame! Jangan lupa kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian! 

Baca selanjutnya:  Kritik Pedas Dari Sang MVP RRQ Lemon Untuk MPL Indonesia

 

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!