Guide Lylia Mobile Legends: Hero Mage yang Susah Mati!

by Rio Ginanjar

Lylia adalah hero mage yang unik di Mobile Legends. Skill Black Shoes membuatnya  bisa kembali ke 4 detik sebelumnya. Hero ini bisa dibilang susah mati, terlebih jika player punya kemampuan mekanik dan bisa on point. Dengan didukung burst damage magic yang besar di early game, Lylia sangat jarang dimainkan di ranked mode. Padahal damage yang dihasilkan juga damage AOE.

Sebelum kita bahas lebih lanjut mengenai build item dan game play Lylia di Mobile Legends, ada baiknya bahas skill Lylia terlebih dahulu.

Skill Pasif: Angry Gloom
Lylia mendapatkan power dari “Gloom”, dan dapat meningkatkan movement speed Lylia sebesar 15%, setiap kali level “Gloom” meningkat, maka akan ada tambahan movement speed sebesar 5%, selain itu damage yang diberikan juga akan semakin besar (based on level).

Skill 1: Magic Shockwave
Skill ini perlu diarahkan, Lylia akan melepaskan wave energy ke arah musuh dan damage yang dihasilkan sebesar 250(+100% Total Magic Power), selain itu akan ada tambahan efek slow sebesar 40% selama 1.5 detik apabila skill ini terkena musuh.

Skill 2: Shadow Energy
Lylia akan membuat shadow energy di area tertentu, damage yang dihasilkan dari skill ini 100+(50% Total Magic Power), selain itu skill ini juga akan menyebabkan efek slow sebesar 80%, Shadow energy dapat diledakkan jika ditelan oleh “Gloom”, dan extra damage 250(+100% Total Magic Power), setiap upgrade Gloom akan meningkatkan ledakan sebesar 30% hingga 120%.

Skill Ultimate: Black Shoes
Lylia dapat kembali berada di 4 detik sebelumnya, dan mendapatkan stack maksimal untuk menggunakan shadow energy, regenerasi 10% max HP, dan movement speednya akan meningkat sebesar 20%, berlangsung selama 2 detik.

lylia mbb 07757

BACA JUGA: Aura Fire Umumkan Roster Untuk MPL ID Season 8

Build Item Lylia

Di early game, karena memerlukan mana yang banyak dan lumayan boros, maka disarankan untuk build Demon Shoes (jika eliminasi musuh maka akan mendapatkan 10% mana, dan jika eliminasi minion maka akan mendapatkan mana sebesar 4%), Enchanted Talisman (untuk 20% skill cooldown reduction dan regenarasi 15% daro max mana setiap 10 detik.
Untuk item damage Ice Queen Wand (extra movement speed, magical life steal, dan bisa buat slow musuh), Genius Wand atau Holy Crystal untuk tambahan damage, jika musuh ada yang punya regen yang deras seperti Alucard, Alice, maka Necklace of Durance wajib dibuat. Agar bisa sustain lebih lama di lane maka Immortal juga bisa dijadikan item pilihan untuk dibuat.

lylia mlbb 9f53d

Untuk emblem disarankan mengambil Discount; Spell terbaik adalah Flicker.

Gameplay Lylia

Early game Lylia bermain di mid untuk menemani hero carry. Usahakan fokus leveling hingga mencapai Level 4 lebih cepat, setelah itu bisa bantu team untuk ganking.

Build dan gameplay di atas hanya sekedar rekomendasi saja, karena based on situasi in game. Semua bisa dimodifikasi sesuai kondisi mengingat para player Mobile Legend punya item build sendiri dan skill mekanik yang berbeda-beda.

Ikuti terus info terbaru seputar Mobile Legends dan berita esports terlengkap di Ligagame! Jangan lupa kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian!

Baca selanjutnya:

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!