Team yang Paling Diwaspadai Belletron Era di Playoff WSL Season 3

by Rio Ginanjar
Belletron Era

Belletron Era tampil ciamik dan sukses meraup poin tinggi di regular Season WSL Season 3. Superioritas mereka di scene ladies Mobile Legends Indonesia semakin telrihat belakangan ini. Meski demikian, Vivian dkk siap tampil konsisten  menghadapi babak playoffs WSL Season 3. Tim mana yang paling diwaspadai Vivian dkk?

Seperti yang diketahui, pertarungan antara RRQ Mika dengan Belletron Era tidak kalah menarik dengan el clasico ladies yakni RRQ melawan EVOS di WSL Season 3. Razeboy, pelatih Belletron Era, melihat EVOS Lynx adalah tim yang akan diwaspadai di babak playoffs nanti melihat posisi mereka yang hanya selisih 1 di babak Regular Season.

belletron era mobile legends pelatih coach razeboy 6c723

Menurut Razeboy, EVOS Lynx saat ini sedang berada dalam pantauan mereka dengan hadirnya satu pemain, yaitu Earl. Semenjak masuknya Earl gameplay EVOS terlihat berubah.

“Kalau sekarang mungkin EVOS yah karena adanya ci Winda (Earl) kelihatan berbeda banget gameplay dan lain-lain sejak ci Winda ikut main lagi. Ya, mudah-mudahan kita (Belletron) bisa juara dan rebut piala WSL,” ujar Razeboy.

BACA JUGA: Siapa Pemain RRQ Hoshi yang Paling Diidolakan EVOS Funi?

Prestasi Belletron Era,

Sudah 6 gelar juara turnamen Mobile Legends dibukukan Belletron Era, 2 gelar pada tahun 2020 dan 4 gelar pada tahun 2021.

Gelar juara pertama Belletron Era diraih kala mereka menjuarai turnamen WSL Ignition 2020.

Masih di tahun yang sama, Belletron Era kembali menjadi juara turnamen bertajuk Good Day Well Played MLBB Kickoff.

Siapa Winda Earl?

Winda adalah salah satu gamer perempuan yang memperkuat tim EVOS eSport dan bergabung dalam skuat Mobile Legend Ladies. Dia diketahui bergabung bersama tim eSports asal Jakarta itu pada 20 Agustus 2019 lalu.

evos earl a0884

Ya, EVOS tidak hanya beranggotakan atlet-atlet eSport pria, melainkan juga sosok bidadari-bidadari cantik di divisi gamer wanita. Salah satunya Winda Lunardi atau akrab dikenal EVOS Earl.
Bagaimana perjalanan karier Earl sebagai atlet esports dan di scene Mobile Legends? Gamer kelahiran Jakarta, 5 September 1994, ini memulai kariernya di dunia eSports dengan bergabung bersama tim Louvre.

Selain Louvre, Earl juga sempat bergabung dengan tim eSports lainnya yaitu Bigetron, BOOM.ID. Kini ia berada di EVOS dan bermain bersama beberapa atlet berbakat lainnya seperti Funi, Pica, Caramel, dan Pucci.

Nama Winda makin dikenal karena keberaniannya yang mampu menguasai tugas sebagai tank sementara kebanyakan pemain Mobile Legends perempuan akan memilih Hero Mage atau Support.

Hero tank favoritnya adalah Akai, panda yang ultimate-nya mampu menghentikan hero core lawan dengan cara berputar-putar dan memojokkannya ke dinding.

Winda “Earl” Lunardi memang dikenal sebagai salah satu pemain yang sangat berbakat dari EVOS Lynx, dan tampaknya kehadirannya dalam roster membuat Belletron Era menjadi serius. Artinya kita akan disajikan oleh kedua tim yang berhasil berada di Top 2 Regular Season WSL Season 3 untuk kembali bertanding memperebutkan 2 slot di babak Grand Final, menarik untuk ditunggu!.

Ikuti terus info terbaru seputar Mobile Legends dan berita esports terlengkap di Ligagame! Jangan lupa kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian!

Baca selanjutnya: 

Nimo TV Queens Championship Buka Tahap Pendaftaran

 

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!