Nimo TV Queens Championship Buka Tahap Pendaftaran

Saatnya team ladies beraksi!
Nimo TV Queens Championship

Pesatnya perkembangan esports juga turut mendorong perempuan tampil dan dapat meraih apa yang dicapai oleh gamer pria, termasuk berkompetisi dalam sebuah turnamen. Nimo TV, platform streaming game yang populer, berinisiatif untuk menyelenggarakan turnamen Mobile Legends: Bang Bang yang ditujukan khusus untuk para perempuan atau populer disebut gamers ladies, bertajuk Nimo TV Queens Championship (NQC).

Tujuan dari penyelenggaraan turnamen yang akan berjalan kurang lebih selama sebulan ini adalah memberikan wadah positif bagi para gamer wanita untuk berprestasi dan melahirkan para pemain baru MLBB dari seluruh penjuru Indonesia. Hal ini merupakan bentuk dukungan Nimo TV terhadap perkembangan ekosistem esports khususnya untuk gamer wanita.

BACA JUGA: Ini Jadwal Playoff WSL Season 3! Rivalitas Segitiga Belletron, Evos Lynx, RRQ Mika

“Nimo TV ingin memberikan kesempatan yang sama kepada para gamer wanita untuk menunjukkan kebolehannya dan menyediakan ruang untuk membuktikan bahwa gamer wanita dapat diakui secara sama seperti gamer pria. NQC merupakan konten spesial dari Nimo TV untuk mengapresiasi para gamer wanita yang menggemari game Mobile Legends: Bang Bang.” ucap Toby, PIC Nimo TV Indonesia.

Nimo TV Queens Championship o9 6f35f

Kompetisi yang terbuka untuk umum, baik itu para pemain amatir maupun profesional, dengan total prize pool USD 2,000 atau sekitar Rp29 juta Ini akan membuka tahap pendaftaran pada tanggal 3-12 Agustus 2021.

Daftar Nimo TV Queens DISINI

Rangkaian pertandingan akan dimulai dengan Open Qualifier yaitu pada tanggal 16-18 Agustus 2021, yang kemudian akan dilanjutkan ke tahap Group Stage yang terbagi menjadi dua bagian, Group A pada 23-25 Agustus 2021 dan untuk Group B pada 30 Agustus-1 September 2021. Sebagai akhirnya, babak Grand Final akan diselenggarakan pada 6-8 September 2021.

Distribusi prize pool akan diberikan kepada pemenang dengan pembagian sebagai berikut, yaitu juara 1 memperoleh USD 1,000, juara 2 mendapat USD 500, juara 3 sebesar USD 350, dan juara 4 sebanyak USD 150.

Nimo TV Queens Championship aba b0cae

Nimo TV Queens Championship merupakan ajang pembuktian bakat gamer wanita yang mampu bersaing untuk meraih prestasi gemilang dalam industri esports di Indonesia. Turnamen ini akan disiarkan secara langsung di Nimo TV. Oleh karena itu, ambil kesempatan ini dengan mendaftarkan tim Mobile Legends: Bang Bang-mu dan bertanding dengan para peserta berbakat lainnya se-Tanah Air.

Ikuti terus info terbaru seputar Mobile Legends dan berita esports terlengkap di Ligagame! Jangan lupa kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian!

Baca selanjutnya: 

Sasa Say Goodbye, Pamit dari ONIC Esports

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!