Manajer Blacklist International: Kami Ingin Balas ONIC Esports di M3

Manajer Blacklist International: Kami Ingin Balas ONIC

Kejuaraan Dunia Mobile Legends:Bang-Bang M3 akan dimulai pada Senin, 6 Desember. 16 tim dari lima regional telah tiba di Singapura untuk bersaing memperebutkan trofi tertinggi MLBB. Genderang perang pun telah ditabuh. Gesekan paling panas terjadi antara MPL ID (Indonesia) dan MPL PH (Philippine). Well, sejauh ini tim dari Indonesia dan Filipina memang bersaing di sengit di setiap kesempatan kompetitif.

Blacklist International adalah salah satu tim paling kuat di turnamen tersebut. Mereka akan berhadapan dengan tim-tim yang familiar dan beberapa wajah baru. Rovin Manapat selaku Manajer Blacklist International memastikan kesiapan skuadnya mulai dari babak penyisihan grup. Rovin lantas mengungkap ada satu tim dari Indonesia yang ingin dihadapi oleh tim yang didukung Tier One. Tim itu tak lain dan tak bukan adalah ONIC Esports ID.

BACA JUGA: Ini Misi NAVI Terjun ke MLBB dan Tampil di M3 !

Yup, Blacklist International masih penasaran dengan kekalahan dari tim "landak kuning" di ajang MPLI 2021 bulan lalu. Juara bertahan MPL PH tampil perkasa di babak playoff hingga tiba di grand final MPLI 2021. mereka dikalahkan 3-1 oleh ONIC Esports Indonesia di final showdown.

Kini, kedua tim memiliki kans untuk bertemu kembali di ajang M3. Untuk Blacklist International, ini adalah kesempatan untuk membayar kekalahan.

Dalam sebuah wawancara dengan ONE Esports, manajer tim Blacklist International Rovin Manapat mengatakan, “Kami ingin bersaing lagi dengan ONIC Esports untuk membalas kekalahan di MPLI 2021,” ujarnya.

Selain itu, Rovin juga mengungkapkan kegembiraannya tentang salah satu hero yang akan tampil pertama kali di turnamen Mobile Legends: Bang Bang internasional.

Hero tersebut tak lain adalah adik dari Gusion, yakni Aamon. Karakter Assassin telah menjadi kekuatan yang kuat dalam ranked game dengan kitnya yang sangat menarik.

“Update patch baru akan membuat M3 semakin menarik, terutama dengan hadirnya Aamon. Kami tidak sabar untuk melihat bagaimana tim lain menggunakan hero baru ini,” tambah Rovin.

BACA JUGA: RRQ Xin Waspadai Pemain Ini Usai Scrim vs BTK

Uniknya, berbicara soal tekad pembalasan, agaknya hal itu juga menjadi misi bagi wakil Indonesia, RRQ Hoshi. Pada MPLI 2021, RRQ Hoshi memng harus mengakui keunggulan Blacklist International. Di samping pertandingan, perseteruan gengsi kedua tim juga mengalir dari masing-masing punggawa. Terlepas dari "wajib" untuk menang, rasanya RRQ Hoshi juga ingin menuntaskan pembuktian saat bertemu dengan juara MPL PH di M3 nanti.

Kejuaraan Dunia M3 akan berlangsung 6-20 Desember 2021 di Singapura. Siapakah yang akan membawa pulang bagian terbesar dari total hadiah USD 800 ribu atau setara dengan 11,4 Milyar? 

prize pool m3 1 d0f83

Ikuti terus info terbaru seputar Mobile Legends dan berita esports terlengkap di Ligagame! Jangan lupa kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian!

Baca selanjutnya:

M3 Mobile Legends 2021: Tim, Jadwal dan Format Grup

 

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!