RRQ Xin Waspadai Pemain Ini Usai Scrim vs BTK

by Rio Ginanjar
Pemain Ini Wajib Diwaspadai kata RRQ Xin

Baru-baru ini RRQ Xinn dan timnya melakukan scrim dengan wakil dari Amerika Utara yaitu tim BTK. Scrim adalah istilah latihan tanding yang dilakukan oleh tim Esports sebagai ajang pemanasan sebelum nantinya memasuki gelaran turnamen. Jelang gelaran kejuaraan dunia Mobile Legends M3,  Xin pun mengungkapkan ada satu pemain yang ia waspadai usai menjalani scrim vs BTK. 

RRQ Xin waspadai MobaZane

Saat Xin melakukan live stream di Singapura, ia mengatakan tentang hasil yang ia dapatkan saat melawan BTK.

Scrim sama BTK gimana? Ya bantai dong. Yang jagonya itu hypernya si MobaZane itu. Gold lane nya itu teriwik-iwik, cuma hypernya lumayan lah. Kena mental mereka scrim sama kita,” ujar Xin.

Walaupun saat itu MobaZane menggunakan Nathan dan tidak bermain maksimal, Namun rekan satu tim Xin yaitu Psychooo juga mengakui kemampuan MobaZane yang bermain role hyper.

Iya kemaren gua ketemu dia di rank, dia main Natan skill 1 enggak pernah kena sih,” ungkap Psychooo.

BACA JUGA: Streamer Mobile Legends MobaZane vs Gosu Hoon, Mana Lebih Keren?

Siapa MobaZane? Ia adalah founder BTK dan saat ini memiliki profesi sebagai seorang streamer Mobile Legends di platform Youtube . Saat ini ia memiliki 265k subcsribers dengan total video 1417 yang berisi konten Mobile Legends.

Streamer Mobile Legends yang satu tidak perlu diragukan lagi kemampuan mekaniknya apabila dibandingkan dengan pro player lainnya.

Semua hero carry mampu dikuasai oleh player yang satu ini, baik solo rank, trio, ataupun berlima, kemampuan MobaZane tetap memukau di mata viewers. Win rate dari setiap hero yang dimainkan berkisar antara 85%-99%.

Bahkan di sela-sela live stream, sembari bermain MobaZane mampu menjawab pertanyaan dari viewer. Selain itu Ia juga membuka donasi untuk bermain hero sesuai request dari viewer, MobaZane sanggup melakukan task list yang hampir tidak masuk akal. Seperti diminta untuk mendapatkan Maniac atau Savage pada game yang ia mainkan. Saking hebatnya, dia pernah melakukan 8 Savage di satu match!

BACA JUGA: Daftar Tim dan Roster M3 World Championship

Tentu scrim bukan menjadi acuan mutlak untuk setiap tim bahwa mereka sudah memiliki keunggulan sebelum turnamen sebenarnya dimulai. Bisa saja tim yang dihadapi hanya mengeluarkan strategi seadanya, agar taktik mereka tidak terbaca.

xinn a01d6

Terlepas dari apapun semoga saja tim Indonesia yang nantinya akan berlaga di ajang M3 akan mendapatkan hasil yang terbaik. Seperti saat dimana tim Indonesia yaitu EVOS Legends berhasil menyabet gelar M1.

#Indopride

Ikuti terus info terbaru seputar Mobile Legends dan berita esports terlengkap di Ligagame! Jangan lupa kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian!

Baca selanjutnya:

Moonton: MLBB M3 Terbuka Untuk Publik, Ini Harga Tiketnya

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!