Kejuaran Dunia MLBB M3 Bakal Digelar di Indonesia?

by Rio Ginanjar
M3 Bakal Digelar di Indonesia

Gelaran M3 memang sudah dikonfirmasi oleh Moonton akan diadakan pada bulan Desember 2021. Apakah Indonesia bisa menjadi tuan rumah untuk turnamen bergengsi ini?

Ajang bergengsi

Seperti yang sudah diketahui bahwa setelah ajang MPL dari setiap season akan ada beberapa perwakilan dari setiap negara untuk berlaga di ajang M World. Lalu mengapa dinamakan M1? Itu hanya sekedar format penamaan saja, karena Moonton menggelar pertandingan turnamen dengan taraf internasional.

Ajang ini menjadi ajang bergengsi mengingat semua team dari setiap perwakilan negara pasti akan memberikan yang terbaik demi mengharumkan nama negara masing-masing.

BACA JUGA: Persiapan Tim Mobile Legends Kalimantan Barat di PON XX Papua 2021

Prize Pool yang menggiurkan

Prize Pool untuk gelaran M1 mencapai USD 250 ribu yang setara dengan 3,5 Milyar. Pada ajang M1, tersajikan all-Indonesian Final pada saat itu EVOS Legends berhasil menjadi juara dengan mengalahkan Team RRQ Hoshi.

Lalu untuk gelaran M2 Prize Poolnya mencapai USD 300 ribu setara dengan 4,6 Milyar. Dari 2 ajang ini sudah terlihat jelas kenaikan Prize Pool yang diberikan oleh Moonton sebagai penyelenggara MPL. Di ajang ini dimenangkan oleh wakil Filipina yaitu Bren Esports.

Di ajang M3 ternyata angkanya lebih mengejutkan untuk Prize Pool yang bakal diraih oleh team yang berhasil mendapatkan juara. Moonton akan memberikan USD 800 ribu atau setara dengan 11,4 Milyar.

Harapan Indonesia menjadi tuan rumah M3

Pihak Moonton memang sudah memberikan gambaran mengenai kelanjutan turnamen setelah ajang M2 yang sudah tentu berlanjut ke ajang M3 World Championship.

Bahkan menariknya dilangsir dari @emak_moba di Instagram, salah satu player BREN Esports, Coco mengungkap lokasi M3 World Championship digelar di Indonesia.

‘’Wah dari live streaming babang BREN Coco nih! Fix M3 World Championship di Bali?’’ tulis caption unggahan akun @emak_moba.

BACA JUGA: Kalah di El Classico, Viral PP EVOS Ragil!

Memang belum ada konfirmasi secara resmi baik dari pihak Moonton untuk gelaran bergengsi ini diadakan. Dan akan sangat kita harapkan apabila Indonesia bisa menjadi tuan rumah di ajang yang paling bergengsi ini tentunya.

Well, semoga saja hal tersebut bisa direalisasikan terlebih lagi semoga kita dapat menyaksikan all Indonesian Final seperti ajang M1 terdahulu.

#indopride

Ikuti terus info terbaru seputar Mobile Legends dan berita esports terlengkap di Ligagame! Jangan lupa kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian!

Baca selanjutnya:
 
 
 
LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!