Kalah di El Classico, Viral PP EVOS Ragil!

by Rio Ginanjar
Viral EVOS Ganti PP Ragil!

Kalah di El Classico Fans EVOS dan team ganti PP mereka jadi PP Ragil. Baru-baru ini fans EVOS beserta team EVOS Legends bersama-sama mengganti PP (Profile Picture) mereka di Instagram dengan PP Ragil.

Nama Ragil mendadak viral di platfor social media TikTok. Nama Ragil sejatinya pernah bergema di telinga netizen Indonesia. Ia mempopulerkan “Joget Ragil” dan sejenisnya.

Sensasi yang dibuat Ragil tidak berhenti sampai disitu. Ragil menjalani kehidupan yang cukup unik yaitu memiliki pasangan laki-laki yang dijadikan sebagai suaminya di negeri Jerman.

Mengapa team EVOS dan Fans mau mengubah PP Instagram menjadi PP Ragil?

Asal usul mengapa team EVOS beserta fans EVOS Legends mau melakukan hal tersebut dikarenakan sebuah perjanjian yang dibuat oleh beberapa komunitas di Facebook Mobile Legends Universe. Ternyata mereka membuat kesepakatan akan mengubah foto PP menjadi Ragil Fred apabila team mereka kalah saat EVOS berhadapan dengan RRQ Hoshi di el clasico.

BACA JUGA: MPL ID Season 8: Evos Legends vs RRQ Hoshi, Ada yang Pecah Telor!

Informasi mengenai hal tersebut akhirnya beredar dengan cukup cepat sehingga Ferxiic pun mendapatkan kabar ini. Ferxiic bahkan langsung challenge Albert (team RRQ Hoshi) untuk ganti foto PP Albert menjadi Ragil pada saat live di instagram.

Awalnya Albert sempat menolak ajakan dari Ferxiic, namun setelah itu Albert setuju dengan ajakan Ferxiic. Akhir dari laga el clasico dimenangkan oleh RRQ Hoshi dengan skor 2-0.

Sesuai dengan kesepakatan kita bisa melihat hampir semua anggota EVOS Legends mengganti PP mereka dengan PP Ragil, terkecuali Ferxiic. Yang lebih mengejutkan bahkan Head of Esports EVOS, Aldean Tegar dan beberapa pemain EVOS Lynx juga ikut meramaikan trend ini, sehingga PP di Instagramnya pun juga berubah menjadi sosok Ragil.

BACA JUGA: Kenapa LJ dan Panser Susah Masuk Line-up Utama EVOS Legends? Begini Kata Donkey

Siapa sebenarnya sosok Ragil ?

Nama Ragil mendadak viral di dunia jagad maya setelah beberapa konten TikTok yang dibuatnya. Pengikut Ragil di platform tersebut kabarnya sudah mencapai jutaan.

Selain kepopulerannya di dunia jagad maya, Nama Ragil kembali mendulang sensasi, yaitu menikah dengan sesama jenis. Hal ini sontak mendapatkan reaksi pro dan kontra dari para netizen.

ragil cb7f8

Tak mau kalah, Bahkan Ibu dari Ragil sempat tidak menerima “perbedaan” yang didapat anaknya tersebut.

“Saya perang dunia ketiga, jangan bilang saya langsung terima dia. Dia saking sudah begitunya mau ngga jadi anakku lagi, dihapus dari Kartu Keluarga,” ucap ibu Ragil seperti yang dilihat di Instagram @insta_julid. Benar kata pepatah “Kasih Ibu sepanjang jalan”.

Seiring dengan berjalannya waktu, Ibunda Ragil akhirnya bisa menerima kekurangan yang dimiliki anaknya tersebut.

“Pulang tinggal kuku pun dia tetap anakku,” ucap Ibu Ragil.

Ikuti terus info terbaru seputar Mobile Legends dan berita esports terlengkap di Ligagame! Jangan lupa kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian!

Baca selanjutnya:
 
LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!