Kisah-Kisah Lore Menarik Di Balik Hero MLBB

Alucard, Aurora, Bruno, Vexana
by Jessica Elaine
Kisah-Kisah Lore Menarik Di Balik Hero MLBB

Sebagai salah satu mobile gaming populer di Indonesia dengan total rating 4.1 bintang di Google Play Store, Mobile Legends: Bang Bang (MLBB) terus memberikan update yang unik dan terbaru untuk gamenya. Hal ini tak terkecuali pada kisah latar belakang yang dimiliki oleh masing-masing hero. Beberapa kisahnya bahkan terdengar cukup menyedihkan sekaligus mengharukan. Penasaran? Yuk kita kupas satu-satu!

Alucard

Alucard 14 10 21 fc55a 987fa

Alucard merupakan salah satu hero fighter favorit di Mobile Legends. Alucard sendiri sebenarnya adalah seorang yatim piatu. Ia lahir di sebuah kota yang kerap menjadi wilayah perang. Kota ini bahkan sering kali berperang melawan iblis yang cukup tangguh. Salah satu tugas dari orang tuanya Alucard adalah menjaga kota tersebut dari serangan iblis.

BACA JUGA: Hero Baru Fighter Mobile Legends, Aulus: Skill, Build Item dan Gameplay!

Suatu hari, Alucard harus tinggal di rumah sendiri karena kedua orang tuanya harus pergi menjalankan tugas. Awalnya Alucard tidak merasa khawatir. Ia yakin kedua orang tuanya bisa pulang dengan selamat. Sayangnya, hal sebaliknya justru terjadi. Kedua orang tuanya dinyatakan gagal dalam misi tersebut. Mereka tewas di tangan para iblis. 

Alucard pun memutuskan untuk pergi membalaskan dendam. Hanya saja, ia belum cukup kuat untuk mengalahkan para iblis. Nasibnya mulai berubah saat ia bertemu dengan seorang Demon Hunter. Berbagai ilmu diajarkan oleh Demon Hunter tersebut, yang akhirnya membuat Alucard bisa bertahan hidup dan membalaskan dendamnya.

Aurora

Aurora mobile legends 29959 022a7

Aurora terlahir dengan kekuatan dimana ia bisa mengeluarkan salju. Ia merupakan sosok ratu di wilayah bagian utara, yaitu Nost Gal. Tugasnya adalah untuk menjadi sosok penjaga bagi Land of Dawn. Aurora pun menjaga Land of Dawn dengan sepenuh hati, karena ia ingin semua orang bisa tinggal dengan aman. 

Hingga suatu hari, Aurora terlibat dalam pertempuran yang sangat dahsyat. Aurora pun harus kehilangan satu tangan, beserta ksatria pelindungnya. Sejak saat itu, Aurora berubah dan terlihat selalu muram dan sedih. Ia menjadi ratu yang penuh duka dan pendiam, layaknya sebuah es. Kemanapun ia pergi, hanya ada angin dan salju yang menemani. 

BACA JUGA: Guide Parsha Mobile Legends 2021: Skill, Item Build, Gameplay!

Vexana

Vexana 14 10 21 8e832 38aab

Vexana adalah sosok ratu di Istana Necrokeep. Dulunya, ia adalah sosok ratu yang baik dan peduli terhadap rakyatnya. Hal tersebut kemudian membuat Vexana dan suaminya dijunjung tinggi oleh masyarakat. 

Keadaan mulai berubah saat sosok perempuan cantik nan misterius muncul. Ia bernama “Alice”, yang ternyata merupakan utusan dari The Dark Lord of the Abyss. Alice perlahan-lahan mulai menyerang dengan daya tipu pesonanya, untuk merayu sang raja. Daya tipu tersebut kemudian berhasil membuat raja lupa akan sosok Vexana dan kerajaan. 

Penghianatan tersebut akhirnya membuat Vexana terbakar api cemburu. Ia pun melakukan tindakan ekstrim yaitu membuat kesepakatan kerja sama dengan Dark Lord untuk memasang “susuk” kecantikan, agar bisa kembali seperti muda. Sayangnya, tindakan tersebut bukanlah hal yang tepat. 

Sebagai imbalan, Dark Lord meminta Vexana untuk memberikan tumbal, berupa gadis-gadis cantik kepada bangsa kegelapan. Alih-alih mendapat kekuatan dan kecantikan, Vexana justru berubah menjadi keriput dan terlihat menyeramkan!

BACA JUGA: Inilah 5 Pemain Dengan Kill Terbanyak di MPL ID Season 8!

Bruno

Bruno mobile legends 2c0ba

Bruno adalah salah satu hero marksman yang cukup kuat di Mobile Legends. Namun, tahukah kalian bahwa dulunya Bruno terlahir sebagai anak yang malang? Bruno terlahir di tengah kondisi keluarga yang sangat kekurangan, di suatu permukiman kumuh. Bruno tergolong sebagai anak yang lemah, jika dibandingkan dengan teman sebayanya. 

Suatu hari, Bruno harus kehilangan kedua kaki miliknya. Kedua kaki tersebut hilang saat Bruno hendak menyelamatkan teman-temannya. Kejadian ini menimbulkan trauma yang cukup mendalami bagi Bruno. Semenjak kejadian itu, Bruno yang semula merupakan anak periang menjadi pemurung dan muram. 

Hingga akhirnya, Bruno bertemu dengan salah satu ilmuwan yang merasa empati dengannya, bernama Eruditio. Ilmuwan tersebut pun memutuskan untuk menolong Bruno dengan membuat kaki palsu yang terbuat dari teknologi canggih. Berkat teknologi tersebut, Bruno mampu bergerak secepat angin dan berjanji akan melindungi semua orang di kotanya. 

Nah, itu dia beberapa kisah menarik dari hero-hero yang ada di Mobile Legends. Menurut Ligagamers, cerita mana yang menjadi favorit kalian?

Ikuti terus info terbaru seputar Mobile Legends dan berita esports terlengkap di Ligagame! Jangan lupa kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian!

Baca selanjutnya:

MPL PH Selidiki Kontroversi Laga Omega Esports vs Nexplay EVOS

 

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!