Inilah 5 Pemain Dengan Kill Terbanyak di MPL ID Season 8!

by Rio Ginanjar
5 Pemain Dengan Kill Terbanyak di MPL ID Season 8

Ajang MPL ID Season 8 hanya akan membawa 6 team saja yang akan lolos ke babak Play off dengan melalui sistem upper bracket dan lower bracket.

Lalu siapa saja 5 pemain dengan kill terbanyak sepanjang MPL ID Season 8 berlangsung?

Top 5 Player dengan jumlah kill terbanyak

Dalam game apapun pastinya sudah tidak asing lagi dengan istilah “kill”. Istilah tersebut berarti membunuh lawan yang sedang dihadapi. Beberapa notifikasi pun muncul dalam game ketika di early game lawan berhasil membunuh satu anggota team atau begitu juga sebaliknya maka akan terdengar announcer “first blood”. Begitu juga dengan seterusnya jika berhasil membunuh lawan dengan kelipatannya akan ada istilah “double kill”,”tripple kill” dan selanjutnya bergantung pada game yang dimainkan.

Tugas seorang killer dalam game adalah membunuh semua lawan yang dihadapi. Contohnya dalam game Mobile Legends, tidak mudah menjadi seorang killer dalam game tersebut tanpa didukung support yang baik. Namun tidak sedikit beberapa player dalam game Mobile Legends yang memang memiliki skill membunuh lawan di atas rata-rata kemampuan orang biasa.

Bahkan tidak jarang kita temui dalam kanal YouTube, Facebook ataupun platform lainnya para streamer Mobile Legends pun unjuk gigi saat melakukan solo kill di game. Jika dibandingkan dengan player publik, Pro Player seperti tidak mau kalah dengan urusan melakukan banyak kill di game Mobile Legends.

Berikut beberapa nama Pro Player yang memiliki jumlah kill terbanyak di ajang MPL Season 8.

1 .Alberttt – 222 Kill

2 .Celiboy – 192 Kill

3 .Sanz – 189 Kill

4 .Ferxiic – 168 Kill

5 .Nino – 161 Kill

BACA JUGA: Ada Masalah dengan Coach Nasi Uduk, Ini Penjelasan Udil Alter Ego

Sangat menarik dimana RRQ Albert berhasil menempati posisi pertama dimana ia memang memiliki insting sebagai seorang killer di teamnya. Statistik menarik lainnya yaitu Average Deaths yang dimiliki Albert juga sangat baik yaitu 2.74. Hero yang biasa dimainkan oleh Albert adalah Ling, Granger, Lancelot, dan lain-lain.

Celiboy dari team Alter Ego berada di posisi kedua, hanya berbeda 30 kill saja dengan RRQ Albert, Namun statistik Celiboy tetap saja di atas rata-rata kemampuan orang biasa. Hampir semua hero core ia kuasai, sebagai contoh Hayabusa, Lancelot, Roger, Nathan, dan lain-lain.

Sanz dari team ONIC berada di urutan ketiga, diikuti oleh Ferxiic dari team EVOS Legends dan nama terakhir diisi oleh rekan satu team Celiboy yaitu Nino.

Catatan statistik yang ciamik tersebut tentu saja nantinya akan bertambah apabila babak Play Off nantinya kembali digelar. Dan menarik untuk dinantikan siapakah yang mampu menyusul jumlah kill Albert?

Ikuti terus info terbaru seputar Mobile Legends dan berita esports terlengkap di Ligagame! Jangan lupa kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian!

Baca selanjutnya:

Formasi Laning Meta Mobile Legends Patch 1.6.18

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!