Pendapat Lius Andre Tentang Tim Mobile Legends Indonesia

by Rio Ginanjar
Pendapat Lius Andre Tentang Tim Mobile Legends Indonesia

Lius Andre yang merupakan pelatih dari Dewa United Esports mengungkapkan sesuatu tentang tim Mobile Legends Indonesia. Jika dilihat dari perkembangan scene Esports yang begitu pesat terutama dalam game Mobile Legends, tim Indonesia kali ini memang jauh lebih baik dari sebelumnya.

Faktanya tim Indonesia pun mampu bersaing dengan kancah internasional, dengan tim EVOS Legends yang mendapatkan gelar M1 untuk pertama kalinya. Dalam sesi siaran di Planet Esports untuk persiapan para tim Indonesia saat menghadapi turnamen internasional Mobile Legends yang akan datang, Lius mengatakan bahwa tim Indonesia sudah sangat berkembang dan mulai bisa menyesuaikan dengan meta yang ada, serta dibarengi dengan draft pick yang tepat.

“Jujur kalau dari pandangan gua pribadi ya, yang kurang dari tim indonesia itu disiplinnya. Rata-rata dari playstyle masih kurang disiplin, mau buru-buru end. Apalagi ada yang decision making ke late game, makin fatal. So far tapi kalau diliat dari META mah, semua tim Indonesia atau yang ikutan MPLI udah ngikutin META banget,” ujar Lius Andre.

BACA JUGA: Luminaire Ungkap Ada Eks Top Global Akan Gabung ke GPX

Lius Andre menilai  tim MLBB Indonesiaharus lebih matang dalam hal kedisiplinan selain itu juga kesiapan mereka pun akan diuji dengan draft pick yang tidak terduga dari lawan yang akan dihadapi nantinya di ajang M3. Tim Indonesia juga sudah membuktikkan jika mereka siap bersaing dengan tim lain. ONIC Esports berhasil mengharumkan nama Indonesia di kancah MPLI dengan mengalahkan wakil  dari Filipina yaitu Blacklist International dengan skor 3-1.  

Performa tim "Landak Kuning" memang terbilang impresif di MPL ID Season 8. Kerka keras, kekompakkan dan konsistensi ONIC brilian. Bahkan mereka mampu mengalahkan tim raja dari segala raja yaitu RRQ Hoshi di ajang MPL sekaligus mendapatkan gelar yang mereka sudah tunggu dari sejak lama.

Faktor kejutan nantinya akan menjadi daya tarik tersendiri dari ajang M3 yang akan diadakan di Singapura nanti. Ditambah lagi para penonton akan disuguhi oleh skill mekanik yang berbeda-beda dari setiap player yang mewakili negaranya.  

Hal utama yang paling dinantikan oleh setiap tim yang berlaga pada ajang tersebut selain pool prize yang menggiurkan yaitu berhasil membawa nama negara ke kasta tertinggi di game Mobile Legends. Selain itu para playernya juga akan mendapatkan popularitas berkat ajang ini.

Mari kita doakan agar tim Indonesia mampu bersaing dengan tim dari negara lain saat ajang M3 digelar nanti. Maju terus tim Indonesia #Indopride

Ikuti terus info terbaru seputar Mobile Legends dan berita esports terlengkap di Ligagame! Jangan lupa kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian!

Baca selanjutnya:

Setelah ONIC, Instagram Blacklist Raib, Ini Kata Pak AP

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!