Jelang Play Off MPL ID, RRQ Hoshi Kena Sanksi Oleh Moonton! Apa Sebab?

by Rio Ginanjar
Play off mpl id season 8

Gelaran MPL ID Season 8 babak Play Off hanya tinggal menghitung jam. Laga babak pamungkas kompetisi tertinggi MLBB ini akan digelar di Bali.  Namun sebelum ajang tersebut dimulai, ada satu team yang mendapat teguran keras oleh pihak Moonton. Siapa team tersebut dan APA penyebabnya?

Moonton berikan sanksi tegas untuk tim ini

Sebelum memasuki gelaran M3 World Championship, beberapa team yang ikut serta memang diharuskan baku hantam di babak Play Off MPL. Beberapa negara memang sudah menyelesaikan untuk proses kualifikasinya. Hasil kualifikasi MPL ID untuk sementara masih berlanjut ke babak Play Off yang dimulai esok hari. Hanya 6 tim yang berlaga di ajang tersebut, Nantinya hanya akan ada 2 tim yang dapat melaju ke grand final untuk memperebutkan gelar juara MPL Season 8.

Bali adalah tempat berlangsungnya babak Play Off MPL Season 8, sudah tentu di era pandemi seperti ini untuk setiap gelaran turnamen yang diadakan harus sesuai dengan protokol kesehatan.

BACA JUGA: Caster Kornet ke Bali, Pertanda Balik ke MPL?

Sebelum pertandingan dimulai team RRQ Hoshi ternyata dianggap melakukan pelanggaran yang terkait dengan protokol kesehatan.

Pelanggaran yang dilakukan oleh tim RRQ Hoshi terjadi pada tanggal 17 Oktober 2021 yang lalu atas pelanggaran pedoman keamanan dan mereka telah diberikan hukuman sesuai dengan pelanggaran yang dilakukan.

“Demi menjaga keamanan para players dan kelancaran acara tentu kami telah menyiapkan peraturan dan tetap mengikuti protokol kesehatan yang berlaku! Namun, sangat disayangkan pihak dari salah satu tim melanggar peraturan tersebut dan tentu kami berikan sanksi,” tulis pihak MPL Indonesia di Instagram.

Dengan apa yang diinformasikan oleh pihak penyelenggara memang belum jelas hukuman apa yang akan diberikan terhadap tim RRQ Hoshi terlebih lagi juga belum dijelaskan secara rinci mengenai apa yang dilakukan oleh tim raja dari segala raja tersebut sehingga mendapatkan hukuman oleh pihak Moonton.

BACA JUGA: 2 Team Terkuat di MPL ID Season 8 Versi Oura!

Sudah tentu diharapkan agar tim yang berlaga dapat mengikuti aturan yang sudah dibuat oleh pihak penyelenggara yaitu Moonton. Semoga nantinya hal seperti ini tidak akan terjadi lagi di kemudian hari.

Ikuti terus info terbaru seputar Mobile Legends dan berita esports terlengkap di Ligagame! Jangan lupa kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian!

Baca selanjutnya:

Komentar Manager RRQ Soal Icel Sebagai Gold Laner

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!