2 Team Terkuat di MPL ID Season 8 Versi Oura!

by Rio Ginanjar
2 Team yang Bakal Kuat di MPL ID Season 8 Versi Oura!

Siapa tidak kenal dengan Oura? Meski telah pensi dari scene kompetitif, mantan punggawa EVOS Legends ini masih aktif di berbagai kanal streaming, baik itu untuk mabar, nobar hingga talkshow, untuk memberi ulasan dan pandangannya sebagai pro player.  Sosok pria bernama lengkap Eko Julianto ini sangat dekat dengan publik dan fans MLBB di Tanah Air.

Jelang bergulirnya reguler season, Oura membahas tim yang performanya akan meningkat di MPL ID Season 8.  Semua team yang berlaga pastinya melakukan persiapan matang demi menjadi yang terbaik di kompetisi tertinggi MLBB. Namun menurut Oura ada dua tim yang akan mencapai performa terbaik dan mendominasi. Siapakah kedua tim tersebut?

oura mlbb 94eb6

Oura mengatakan, "EVOS. namun, RRQ juga belum terlihat gameplay-nya kan. Pokoknya antara dua itu, EVOS DAN RRQ,” dikutip dari MPL ID. Selain itu Oura juga memberikan prediksi untuk player yang performancenya akan meningkat di MPL ID Season 8

“Menurut saya sih Wannn, jika dia mainnya nanti sangat fokus,” ujar Oura. Memang di gelaran MPL Season 7 Wann tidak ikut berpartisipasi, namun bukan berart  Wann sudah habis. Jika Wann bisa tampil konsisten seperti di M1, Oura yakin EVOS Wann akan menjadi pemain yang bersinar di MPL Season 8.

oura youtuber gaming 1292c

Lebih lanjut Oura mengatakan, “Tapi kalau boleh memilih 2 pemain, mungkin Wannn dan Clay, sih! Wannn baru aja comeback sedangkan Clay yang bergabung ke RRQ punya performa yang luar biasa,” tambah Oura.

BACA JUGA: Roster Rebellion Genflix Siap Debut di MPL ID Season 8

Fakta menarik MPL ID

Dari setiap season MPL selalu menyuguhkan pertandingan yang menarik. Pada MPL Season 1 gelar juara didapatkan tim NXL, usai mengalahkan EVOS dengan skor 3-2 di final (Best of 5). NXL maju sebaga itim kuda hitam berhasil menaklukkan EVOS lebih diunggulkan untuk meraih gelar juara.

Di MPL Season 2 banyak yang memprediksi tim kuat seperti ONIC sebagai kandidat juara. Namun, RRQ tampil impresif sejak musim reguler. Saat itu, RRQ diperkuat oleh Tuturu, Liam, hingga Lemon berhasil melaju ke grand final dan mengalahkan Evos Esports dengan skor meyakinkan 3-0. RRQ memastikan gelar juara pada Season 2.

Di MPL Season 3, ONIC melejit dan tampil konsisten. Tim "Landak Kuning" pun dijagokan sebagai jawara dan prediksi tersebut tampak jadi kenyataan. Pada laga final, ONIC yang saat itu diperkuat Udil, Psychoo, Sasa hingga Antimage bertarung sengit dengan Louvre yang berisi nama-nama beken seperti Watt, Marsha hingga Kido. Louvre harus mengakui kehebatan ONIC, setelah tersungkur dengan skor telak 3-0. ONIC memastikan diri menjadi juara MPL Season 3.

MPL Season 4 menyajikan laga el classico di grand final antara Evos Legends vs RRQ Hoshi. Luminaire dkk berhasil membalaskan dendam di final MPL Season 2 dengan mengalahkan RRQ dengan skor 3-1 di final. EVOS memastikan gelar juara Season 4.

MPL Season 5, kembali duel Evos vs RRQ jilid RRQ berhasil mengalahkan EVOS dengan skor tipis 3-2. Season ini menjadi gelar juara kedua bagi RRQ Hoshi setelah pada Season 2 berhasil meraih untuk pertama kalinya.

MPL Season 6, RRQ menjadi tim pertama yang dapat meraih gelar MPL sebanyak 3 kali dan menjadikan tim pertama yang berhasil back to back champion. Pada saat itu RRQ berhasil mengalahkan Alter Ego dengan skor 3-2.

MPL Season 7, EVOS berhasil memastikan kemenangan dengan skor 4-2 atas Bigetron. Kemenangan ini menjadikan EVOS meraih gelar juara di Season 7 sekaligus mencatatkan diri 2 kali merengkuh gelar juara.

Menarik dinanti rivalitas RRQ Hoshi dan EVOS Legends di MPL ID Season 8. Akankah sesuai dengan prediksi dari Oura?

mpl id season 8 moonton ea 081c3

Ikuti terus info terbaru seputar Mobile Legends dan berita esports terlengkap di Ligagame! Jangan lupa kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian!

Baca selanjutnya: 

[Tips MLBB] Pusing Ketemu Harley? Ini Counternya!

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!